Jumat 03 Feb 2012 10:06 WIB

Pekan Depan Verizon Lepas DROID 4 dengan Harga 199 Dolar AS

Moto bDROID4
Moto bDROID4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telah lama muncul kepermukaan, Motorola DROID 4 tak kunjung dipasarkan. Padahal produk Motorola yang dibundling Verizon Wireless ini telah diperkenalkan sejak Oktober tahun lalu.

Tak jelas, mengapa ia tak juga segera dipasarkan. Kabar terbaru yang dirilis Droid Life, ia akan mulai dipasarkan Verizon mulai 9 February. Verizon mematok harga 199 dolar AS untuk kontrak berlangganan selama dua tahun.

Sepintas DROID 4 memiliki kemiripan dengan DROID RAZR. Yang membedakan, DROID 4 memiliki papan ketik slider full qwerty. Ia bekerja dengan Android  2.3 Gingerbread

Gadget ini mengusung prosesor dual core 1.2GHz Cortex-A9 dengan RAM 1GB.Ponsel yang mendukung layanan LTE ini, memiliki layar TFT 4.0 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

Ia dibekali dengan kamera utama--dibagian belakang-- 8 megapiksel yang mampu merekam video dengan format 1080p. Kamera pendukung yang berada di bagian depan, 1.3 mega piksel.

Memiliki memori internal 16 GB, ia bisa diekspan dengan SD Memory Card berkapasitas hingga 32 GB. DROID 4 juga mendukung  MOTOACTV dan mini HDMI out.

sumber : droid life
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement