Kamis 24 Nov 2011 03:34 WIB

Axis Bundling Bold 9790 dengan Layanan BIS Rp 100 Ribu untuk Tiga Bulan

Rep: Citra Listya Rini/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,AXIS Telekom Indonesia (AXIS) menyatakan siap mendistribusikan smartphone BlackBerry Bold 9790 dengan Paket Layanan Unlimited Terhemat bagi para pelanggannya. Dengan harga Rp 4,59 juta Axis menawarkan paket layanan BlackBerry unlimited terhemat hanya Rp 100 ribu selama tiga bulan.

Paket bundling berlaku saat peluncuran smartphone terbaru ini di Pacific Place, Jakarta, Jumat (25/11) dan Sabtu (26/11). "Dengan jumlah pengguna BlackBerry yang sangat besar, Indonesia menjadi negara pertama di mana BlackBerry terbaru diluncurkan. Menandai momen spesial ini, Axis menghadirkan penawaran layanan BlackBerry unlimited terhemat, hanya Rp 100 ribu selama tiga bulan," kata Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan  di Jakarta, Rabu (23/11).

Sebagaimana diketahui produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM) beru saja merilis BlackBerry Bold 9790. BlackBerry seri Bold ini menyediakan berbagai fitur terbaru dari BlackBerry, termasuk kombinasi antara keypad QWERTY penuh untuk kenyamanan pengetikan yang akurat dan layar sentuh beresolusi tinggi untuk interaksi yang lebih sesuai keinginan.

"Fitur-fitur andalan ini memungkinkan pelanggan Axis lebih mudah mengakses informasi dan terus terhubung saat mereka bepergian dengan cara apapun yang disukainya," ujar Horan. Dia menambahkan paket bundling BlackBerry Bold 9790 dari Axis ini memberikan keuntungan, seperti harga handset yang menarik, Rp 4,59 juta,

Kartu perdana AXIS seharga Rp 100 ribu, termasuk di dalamnya paket berlangganan layanan data BlackBerry unlimited terhemat selama tiga bulan, serta Kartu perdana dengan nomor cantik Axis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement