Kamis 15 Sep 2011 20:05 WIB

Vitro dan King Samurai, Duet Baru Lemari Es Premium Sharp

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan dua seri lemari es Premium Plasmacluster, Vetro dan seri King Samurai.

Vetro mengusung konsep lemari es yang stylish, hemat, segar, dan berteknologi canggih (high-tech) menjadikan seri Vetro terdepan di kelasnya sehingga mampu memberikan kualitas terbaik bagi konsumen setia Sharp.

Dibalut dengan desain elegan serta sudut yang membulat bergaya anggun bak bangsawan Eropa yang futuristik serta tampak luar pintu lemari es yang glossy dengan bentuk modern menciptakan tampilan stylish pada lemari es ini.

Keunikan seri Vetro terdapat pula pada desain handle nya yaitu Cylinder Stainless Steel Handle, handle berbentuk silinder diaplikasikan sepanjang  body lemari es memungkinkan konsumen dapat membuka dan menutup lemari es secara mudah walau dengan beban yang berat sekalipun.

Vetro dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster. Teknologi tersebut mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang efektif menonaktifkan bakteri, virus, serta menghambat perkembangan jamur, makanan pun akan lebih segar, sehat  dan tahan lebih lama.

Sementara teknologi Hybrid Cooling System dengan sistem pendinginan yang merata, menjaga tingkat pendinginan dan kelembaban lemari es, ditambah dengan teknologi Nano Deodorizer yaitu molekul deodorizer yang berukuran nano dapat mengurangi bau yang tidak sedap pada lemari es agar makanan awet dan selalu segar selama disimpan

Ia juga teknologi canggih Touch Panel Control yaitu fitur unik layar sentuh yang mempermudah pengaturan temperatur dan Eco Saving function, juga dilengkapi dengan Door Alarm untuk mengingatkan bila pintu terbuka terlalu lama, sehingga konsumen dapat menghemat biaya dan energi.

Konsumen juga dimudahkan dengan High Tempered Glass Tray yang dapat menahan beban lebih banyak sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal, serta teknologi Ice Twist yang menghasilkan es batu hanya dengan satu puntiran saja. Seri Vetro memiliki 16 line-up yang dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp. 5.5 juta sampai dengan Rp. 10 juta-an.

King Samurai, merupakan versi terbaru dari Samurai yang dirilis pertengahan tahun 2010. King Samurai yang stylish dilengkapi dengan keunikan Katana handle (berupa gagang pedang pendekar samurai) yang mantap digenggam ketika konsumen membuka atau menutup lemari es serta design pintu yang mewah dan elegan.

Plasmacluster yang dibenamkan di King Samurai mampu menjaga kesegaran makanan, sekaligus dapat menonaktifkan virus, bakteri dan kuman. Beberapa fitur lainnya seperti Automatic Defrosting yaitu sistem defrosting secara otomatis, Anti Bacteria yang memungkinkan ruang penyimpanan makanan bebas dari bakteri dan kuman, serta Deodorizer yang mengenyahkan bau tak sedap pada lemari es yang disebabkan dari bau makanan, seperti ikan, daging, dan lain-lain.

Teknologi Ice Cube Twist  yang praktis diaplikasikan untuk mempermudah pengguna dalam membuat ice cube, yakni ketika ice cube sudah terbentuk, konsumen hanya perlu memutar tray ice cube untuk mendapatkan ice cube yang diinginkan serta diperkokoh dengan Tempered Glas Tray sehingga dapat menahan beban berat.  

King Samurai memiliki 3 line up yang dapat dibeli di pasaran dengan kisaran harga Rp. 3,8 juta  sampai dengan Rp. 5 juta-an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement