Jumat 15 Jul 2011 08:58 WIB

Logitech K270, Papan Ketik Nirkabel dengan Umur Baterai 2 Tahun

LOgitech K270
LOgitech K270

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Logitech merilis Wireless Keyboard K270, papan ketik ramping yang bekerja di frekuensi Advanced 2.4 GHz Wireless dan umur baterai hingga 2 tahun.

Produk terbaru diklaim mampu memberikan kenyamanan pengalaman nirkabel dan keandalan layaknya menggunakan kabel di manapun keyboard tersebut digunakan.

"Logitech Wireless Keyboard K270 menggabungkan beberapa fitur yang paling populer, dengan kenyamanan dan penataan tuts berukuran penuh," ujar Mr. Takayuki Sato, Logitech Senior Regional Product Marketing Manager, Asia Pacific & Japan. Ia menyebut fitur baru antara lain unifying receiver yang mungil hingga tombol multimedia yang intuitif.

Dengan konektivitas nirkabel Advanced 2.4 GHz, tidak akan ada sinyal yang hilang hingga jarak 10 meter (jangkauan nirkabel bervariasi tergantung kondisi lingkungan dan komputer.) Untuk mengatasi repotnya mengganti baterai, Logitech Wireless Keyboard K270 memberikan umur baterai hingga 24 bulan, dilengkapi mode auto-standby, yang membantu menghemat energi saat keyboard tidak digunakan.

Produk terbaru Logitech juga menawarkan unifying receiver yang kecil dan cocok untuk laptop. Keyboard ramping dan kompak ini cvukup menghemat tempat, karena tuts berukuran penuh dan tombol spasi dengan lengkungan lebar. Ia juga dilengkapi 'hotkey' untuk akses cepat ke situs web favorit, e-mail, volume speaker, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement