Selasa 19 Apr 2011 20:47 WIB

Asus Rilis HD OPlay Gallery

Asus HD Oplay
Asus HD Oplay

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Asus menawarkan media hiburan baru, HD ASUS O!Play Gallery, media player yang memudahkan pengguna menikmati hiburan high definition di TV dan dilengkapi layanan serta pengelolaan konten berbasis Internet.

Dalam siaran pers yang diterima Senin (18/4) disebutkan, desain multi-fungsi dari O!Play Gallery memudahkan konektivitas mudah iPhone dan iPod, dukungan interface terbaru USB 3.0 dan SATA 6Gb/s, serta mendukung audio DolbyR TrueHD 7.1-channel.

Berbagai fungsi itu menjadikan ASUS O!Play Gallery sebagai home entertainment center yang sempurna untuk menikmati video, foto, musik, dengan dukungan penuh untuk seluruh format media yang populer dalam kualitas HD, bahkan termasuk format ISO.

O!Play Gallery memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai konten media dari iPod dan iPhone untuk ditampilkan Full HD pada HDTV, tanpa membutuhkan software tambahan.

Fungsi O!Direct eksklusif dari ASUS memungkinkan streaming konten dari PC ke TV. Streaming itu bisa menggunakan kabel maupun nirkabel, menghadirkan pilihan hiburan yang semakin beragam, tanpa perlu mengandalkan perangkat penyimpan USB dengan berbagai keterbatasannya.

O!Play Gallery juga dilengkapi fungsi kalender MyLife yang dapat mengatur foto menjadi album foto berbentuk buku harian, dan berbagi dengan orang lain secara mudah.  

 

O!Play Gallery dikembangkan dengan dukungan hiburan online yang lengkap seperti layanan dari Netflix (khusus AS), YouTube, ribuan stasiun streaming TV online dan radio, Flickr, Picasa, dan masih banyak lagi.

O!Play Gallery juga dilengkapi antarmuka software Gracenote yang memungkinkan media player menjadi audio library manager dengan akses ke basis data online, Gracenote, sehingga pengguna melengkapi informasi metadata pada koleksi musik yang dimiliki.

Layanan metadata ekstensif seperti sampul album, informasi tambahan, dan bahkan genre dapat ditampilkan di layar lebar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement