Kamis 24 Mar 2011 19:19 WIB

Selamat Datang Sandy Bright

Peluncuran Intel Core generasi kedua
Foto: intel indonesia
Peluncuran Intel Core generasi kedua

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Intel Indonesia memperkenalkan prosesor generasi kedua dari Intel Core yang dikenal dengan nama Sandy Bright. untuk pasar Indonesia.

Salah satu keunggulan Intel Core terbaru adalah adanya prosesor grafis terintegrasi di dalam chip prosesor. Fitur menarik lain, adalah Intel® Quick Sync Video, Intel® HD Graphics dan Intel® Wireless Display 2.0.

Di luar dari fitur visual yang lebih diperkaya, keluarga prosesor generasi kedua dari Intel Core yang dibangun di atas teknologi proses manufaktur 32 nm dari Intel juga lebih hemat energi dengan tingkat harga yang jauh lebih terjangkau.

Sejumlah pabrikan komputer lokal, nasional maupun global seperti Acer, Asus, Axioo, Bhinneka, C-Cube, Dell, Extron, Gateway, HP, Lenovo, Link, MSI, Samsung, T-Zone, Toshiba, Zyrex telah mengungkapkan ketersediaan produk notebook, PC dan server berbasis Intel Core. Sejumlah vendor telah memasarkan produk berbasis Sandy Bright

Santhosh Viswanathan, Chief Representative, Intel Indonesia Corporation mengatakan, keluarga prosesor generasi kedua dari Intel® Core  merupakan lompatan teknologi bagi Intel tahun ini. 'Kehadiran prosesor grafis terintegrasi di dalam chip prosesor memungkinkan kinerja visual yang lebih pintar dan adaptif apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya”.

“Kebangkitan industri kreatif, termasuk meningkatnya penghargaan dan minat publik untuk menciptakan maupun menikmati konten, menjadikan Indonesia salah satu pasar potensial untuk Intel,” tambahnya.

Prosesor generasi kedua dari Intel Core merupakan mikroarsitektur yang “Pintar secara Visual” (Visibly Smart) dengan memadukan teknologi visual dan grafis 3D dengan kinerja mikro prosesor unggulan dalam satu chip. Selain itu jajaran prosesor Intel® Core i3, i5 and i7 juga didukung oleh Intel Turbo Boost Technology 2.0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement