Selasa 01 Mar 2011 21:47 WIB

Eee PC 1015PW ; Netbook dengan Prosesor Dual Core

Eee PC 1015PW
Eee PC 1015PW

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Asus masih mengembangkan netbook. Bahkan produk terbarunya, Eee PC 1015PW menggunakan prosesor dual core Intel Atom N570. Iapun tercatat sebagai notebook pertama yang mengusung prosesor dual core Intel Atom N570.

Asus mengklaim dengan prosesor baru, kinerja netbook akan semakin baik. Ia akan meningkatkan kemampuan multitasking, dukungan multimedia yang lebih baik, dan mampu menjelajahi internet yang lebih baik.

Pada netbook terbarunya ini, Asus membenamkan berbagai fitur baru. Amtara lain dua port USB 3.0 dengan transmisi data 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0. Juga kemampuan melakukan charge baterai smartphone melalui port USB tanpa harus menyalakan Eee PC.

Eee PC 1015PW juga menawarkan pengalaman komputasi cloud terbaik. Dengan akses Asus vibe store dan penyimpanan online 500GB, untuk menyimpan file musik, film, dan aplikasi secara virtual. Netbook ini juga terintegrasi dengan 802.11n Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 yang menyediakan koneksi cepat.

Sedangkan sistem operasi Express Gate Cloud eksklusif dari Asus juga diklaim mampu menghadiekan proses boot up yang cepat untuk mengecek email, instant message atau menjelajah Internet tanpa perlu menunggu loading Windows. Netbook tersedia dalam tiga pilihan warna, Purple Rain, Gold Dust , dan Angel Skin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement