Jumat 24 Dec 2010 21:26 WIB
Nokia X2-01

Dijual di 10 Kota, Dengan Harga Perdana Rp 699 Ribu

Nokia X2-01
Foto: taufik rachman
Nokia X2-01

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia melakukan penjualan perdana X2-01 secara serentak di 10 kota,  Ahad 26/12, dengan harga perdana Rp 699 ribu. Harga ritel resmi ponsel ini Rp 899 ribu.

Siaran pers Nokia Indonesia menyebutkan bahwa penjualan perdana X2-01 akan berlangsung di Depok, Bekasi, Pontianak, Banjarmasin, Sukabumi, Cirebon, Solo, Malang, Palembang dan Makassar.

“Nokia Indonesia dengan optimis melanjutkan misinya untuk terus menghubungkan pengguna dengan mudah dan penuh gaya melalui perangkat QWERTY terbarunya Nokia X2-01,'' kata Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Andrea menambahkan bahwa melalui Nokia X2-01 kini fitur messaging dari Nokia hadir dengan harga yang makin terjangkau bagi kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. '' Dengan papan ketik Qwerty penuh, akses mudah ke email dan jejaring sosial, fasilitas layanan Ovi Store dan games seru, serta pemutar musik yang luar biasa, Nokia X2-01 membuat terus terhubung semakin menyenangkan.” kata Andrea Facchini.

 

Pada acara penjualan khusus ini, pengunjung berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Nokia X2-01 serta layanan Ovi yang dihadirkan di dalamnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat ikut dalam keseruan penjualan khusus Nokia X2-01 melalui serangkaian games dan doorprize yang telah disediakan di masing-masing lokasi penjualan.

Penjualan Nokia X2-01 harga khusus ini tersedia jumlah terbatas, namun bagi konsumen yang kehabisan tetap dapat membeli Nokia X2-01 dengan harga normal dan berkesempatan untuk mendapatkan satu buah memory card miniSD dengan kapasitas 4GB.

Nokia X2-01 merupakan ponsel 2G berbasis perangkat lunak Series 40 dengan kamera VGA dan radio FM. Dilengkapi dengan akses langsung ke pemutar musik dan memiliki konektor AV berukuran 3.5mm yang ideal untuk headphone dan speaker. Perangkat ini juga dilengkapi Bluetooth dan mendukung memory card microSD hingga kapasitas 8GB. Nokia X2-01 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang seru seperti red, white silver, dan deep grey

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement