Kamis 12 Jan 2012 19:59 WIB

Penjualan Perdana Nokia Asha 200 di Diskon 20 Persen

Nokia Asha 200
Nokia Asha 200

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia akan memasarkan Nokia Asha 200 di tiga kota, Makassar, Bekasi dan Medan, mulai 14 Januari 2012. Asha 200 merupakan ponsel dual sim card Qwerty dengan fitur Easy Swap.

Easy Swap memungkinkan penggantian kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. Fitur ini mendukung personalisasi dan pengelolaan hingga lima kartu SIM, yang menghemat waktu ketika pengguna melakukan penggantian kartu untuk menikmati berbagai penawaran dan jaringan dari operator.

Ponsel dengan memori internal yang bisa diekspan hingga 32 GB ini juga dilengkapi tombol khusus untuk akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging. Tampilan SMS di ponsel ini memperlihatkan seluruh percakapan di layar, seperti layaknya tampilan chat, memudahkan pengguna untuk bercakap-cakap dengan keluarga atau teman.

Aplikasi Nokia Communities memungkinkan sign-in satu klik ke lebih dari satu jejaring sosial, yaitu Twitter dan Facebook, dan pengguna bisa melihat, menulis, dan berbagi foto langsung dari layar utama.

Ponsel ini juga didukung layanan Nokia Music. Lewat layanan ini, pengguna Nokia Asha 200 dapat mendownload lagu sepuasnya selama enam bulan gratis. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Nokia Music dan dapat langsung mendownload lagu yang disukai. Selain melalui ponsel Nokia pengguna juga dapat mendownload lagu-lagu yang tersedia melalui PC.

Pada penjualan perdana, Asha 200 yang harga normalnya Rp 740.000 akan dijual dengan harga Rp 599.000,-

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement