Sabtu 18 Feb 2012 16:31 WIB

Pemesan Nokia Lumia Tembus 1.000 Unit

Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR--Nokia Lumia, produk pertama telepon seluler menggunakan aplikasi Windows layaknya komputer pribadi yang mulai dipasarkan di Bali, sudah mencatatkan rekor angka pemesanan seribu unit.

"Secara nasional angka pemesanan sudah tembus seribu unit, terbanyak di kota-kota besar. Karena itu kami di area ini berani memasang target penjualan 400 unit dalam sebulan," kata Area Operation Development Manager Nokia Bali Nusra, Wahyu S Wardana.

Ia menyampaikan hal itu saat memperkenalkan produk Nokia terbaru dalam dua seri, Lumia 800 dengan harga Rp5,25 juta dan Lumia 710 seharga Rp 2,9 juta di Cellular World Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar.

Menurut Wahyu, segmen pasar untuk Lumia 800 terutama kalangan eksekutif ke atas, sedangkan Lumia 710 bisa berasal dari berbagai lapisan, termasuk pelajar dan mahasiswa.

Untuk menyukseskan penjualan produk dengan sejumlah keunggulan, seperti kamera dengan resolusi 8 MP, tanpa skrup maupun baut dan menggunakan bahan polycarbonate itu, dilakukan bekerja sama dengan Cellular World.

Marketing Manager Cellular World IGN Gede Wirakusuma menyatakan optimis, produk terbaru Nokia yang berbeda dari yang sudah ada di pasaran tersebut akan mampu merebut minat konsumen.

"Selama masa promosi 17-23 Februari, kami menawarkan cash back dalam bentuk produk Nokia lainnya senilai Rp 500 ribu untuk Lumia 800 dan Rp 300 ribu bagi pembeli Lumia 710, selain gratis akses internet XL setahun," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement