Jumat 05 Nov 2010 06:28 WIB

Sanyo Rilis Camcorder Terbaru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sanyo Xacti kembali memperkenalkan camcorder terbarunya, VPC-PD1, dilengkapi aplikasi Photo/Video Share yang memungkinkan pengguna bisa langsung mengunggah foto atau video ke jejaring sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Picasa.

Bila ingin memindahkan data ke komputer, tidak memerlukan kabel penghubung karena dilengkapi USB connector. File juga bisa disimpan ke SD, SDHC atau SDXC dengan kapasitas tinggi sampai dengan 64 GB.

Camcorder ini juga mampu mengambil foto berkualitas tinggi dan video. Xacti VPC-PD1 menawarkan fitur video Full HD 1080 30P (1920x1080 P), resolusi foto 10 MP dan 3x optical zoom.

Xacti PVC-PD1 juga memiliki High Speed Sequential Shooting Mode. Camcorder ini juga memiliki 37 mm wide-angle lens, mini-HDMI port, dan berat 105 gram (tanpa baterai).

"Xacti VPC-PD1 menawarkan dua jenis dokumentasi dalam satu unit kamera. Sekarang pengguna memiliki dua pilihan sekaligus, mau foto ataupun video. Dengan desain yang gaya dan dilengkapi built-in USB connector pengguna bisa langsung menyimpan foto ataupun videonya dari komputer dan langsung mengunggah ke jejaring sosial," kata Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip.

Selain meluncurkan camcorder, pada kesempatan itu Datascrip meluncurkan proyektor Sanyo PLC-XD2600/XD2200. Proyektor itu hanya memiliki berat 2,6 kg. Proyektor ini memiliki lampu yang umurnya panjang, hingga 6.000 jam. Konsumsi "standby power" yang ada dalam teknologi ini menghemat pemakaian hingga 80 persen bila dibandingkan dengan tipe konvensional.

Proyektor ini juga dilengkapi fitur Auto Set Up Function yang mampu mengoreksi distorsi bentuk vertikal dengan mencari sinyal input dan mendeteksi kemiringan proyektor. Fitur lain yang dimiliki proyektor ini adalah  Wired LAN (RJ-45).

Fitur ini memungkinkan anda mengelola dan mengendalikan proyektor melalui jaringan. Dengan fasilitas ini, proyektor dapat secara otomatis mengirimkan e-mail peringatan mengenai umur lampu yang tersisa. Fungsi On/Off dan "switching" dari sinyal input juga dapat dikendalikan. Sehingga hemat waktu operasional.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement