Rabu 20 Oct 2010 18:58 WIB

Ada Games Tiga Dimensi di Nokia N8

Need for speed
Need for speed

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Nokia N8 memang ponsel lifestyle yang komplit. Tidak hanya menawarkan multimedia terkini berplatform high definition, gadget yang baru diluncurkan Nokia Indonesia ini menawarkan games tiga dimensi. Ia ponsel pertama yang mendukung layanan ini.

''Ada sejumlah games tiga dimensi yang bisa diunduh di Ovi Store, antara lain EA dan Need for Speed,'' kata Manager Services Marketing Nokia Indonesia, Haryati Lawijaya. Konten ini bisa diunduh secara gratis untuk pengguna Nokia N8.  

Sejauh ini, baru N8 yang telah mendukung layanan games tiga dimensi. ''Konten akan terus ditambah tunggu saja,'' kata Haryati. Menurut Haryati sejumlah pengembang konten games tengah menyiapkan konten berplatform tiga dimensi.

Haryati menyatakan untuk konten games tiga dimensi, pengunduh tidak dikutip biaya. Haryati sendiri belum dapat memastikan sampai kapan pelanggan bisa menikmati pengunduhan bebas biaya.

Selain games 3 dimensi, ada sejumlah konten eksklusif lain yang bisa dinikmati pengguna layanan ini, antara lain navigasi untuk pejalan kaki. ''Selain drive (navigasi untuk pengendara mobil), kini tersedia navigasi untuk pejalan kaki,'' kata Haryati.

Navigasi untuk pejalan kaki (walk) merupakan konten terbaru di Ovi store yang bisa diunduh pengguna Nokia. Navigasi ini bisa dimanfaatkan di 74 negara. ''Ada panduan dalam bentuk suara dengan petunjuk yang lucu-lucu,'' papar Haryati.

Untuk musik, N8 telah mendukung layanan comes with music. ''Saat ini tersedia sekitar 4 juta koleksi lagu. Koleksi akan terus bertambah,'' kata Haryati.

Pengguna N8 di Indonesia juga bisa menikmati layanan web TV atau on demand television. Untuk layanan ini, Nokia Indonesia bekerjasama dengan Okezone TV untuk memasok konten on demand television. Pengguna bisa menikmati konten serupa yang disediakan jaringan televisi global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement