Selasa 05 Oct 2010 04:22 WIB

Wellcomm Gelar Mini Wifi Zone di Tiga Kota

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wellcomm Shop bekerjasama dengan Central Park, ZTE dan Telkomsel mengelar kegiatan program 'Wellcomm to ZTE MiFi Zone With Telkomsel'. Program ini berlangsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya. Kegiatan akan berlangsung hingga akhir Oktober 2010.

General Manager Wellcomm Ritelindo Pratama, Halim S. Purnomo, mengemukakan program ini sekaligus edukasi terhadap produk mini Wifi, ZTE MF 30. ''Produk ini di bundling dengan produk Telkomsel,'' kata Halim di Jakarta, Senin (4/10).

Kegiatan akan berlangsung di pusat perbelanjaan. Pertimbangannya, pusat perbelanjaan  menjadi pusat aktivitas masyarakat modern. ''Kegiatan ini di harapkan dapat menjadi sarana untuk menciptakan nuansa yang berbeda di Mall,'' kata Halim.

Dalam kegiatan  ini di hadirkan 3 activity booth yakni komunitas professional, keluarga, dan remaja. Di masing-masing booth para pengunjung mal dapat melakukan kegiatan berbeda seperti penjelasan tentang penggunaan filter asusila di internet, free download e-book gratis, kompetisi foto dengan berbagai hadiah menarik.

 

"Dalam rangkaian kegiatan di 3 kota ini kami memberikan eksklusif content e-book dari penulis best seller Andrea Hirata dan Fahd Gibran untuk setiap pembelian MF-30. Content tersebut tidak dapat diperoleh di tempat lain" ujar Andre Djohan , VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari komitmen ZTE untuk lebih mengenal dan menjalin hubungan akrab dengan para pelanggan" ungkap Mr. William Yao, Direktur Penjualan Terminal ZTE Indonesia.  Acara yang dserupa yang digelar di Central Park, Jakarta,  mendapat atensi luas dari pengunjung karena jarang sekali ada paket acara yang dapat memberikan aktivitas untuk berbagai usia dan komunitas sekaligus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement