Sabtu 10 Jul 2010 05:16 WIB

XL Penyedia Layanan Blackberry Terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--XL dinobatkan sebagai penyedia layanan Blackberry Internet Services (BIS) terbaik oleh majalah Seluler. Selain layanan Blackberry, XL juga meraih penghargaan untuk kategori layanan mobile data terbaik dan CSR terbaik dalam ajang Seluler Award 2010.

Mengomentari penghargaan tersebut Head of Marketing Mobile Data Services XL – Budi Harjono mengatakan persaingan dalam layanan data di antara operator sungguh sangat ketat. '' Kami percaya, dengan sendirinya pasar akan memberikan pengakuan pada kualitas layanan XL. Tentu, penghargaan ini akan semakin mendorong kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,'' kata Budi.

Untuk kategori layanan code division multiple acces (CDMA), tampil sebagai pemenang TelkomFlexi. Layanan Seluler ditetapkan sebagai pemenang Telkomsel. Ponsel terbaik adalah Nokia E72.

Selular Award yang berlangsung sejak 2004 ini meliputi berbagai jenis kategori penilaian baik yang didapat melalui polling, survei terbatas maupun hasil panel dari tim redaksi majalah Seluler.

Polling SMS yang dilakukan menggunakan metode one man one vote. Ada 1424 pembaca majalah Selular di seluruh Indonesia yang dilibatkan dengan jumlah total SMS yang masuk adalah 7534 SMS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement