Selasa 10 May 2011 08:46 WIB

Nokia C2-01, Ponsel 3G Mungil dengan Harga Terjangkau

Nokia C2-01
Nokia C2-01

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ponsel branded 3G tak harus mahal. Setidanya konsep ini yang tengah dilekatkan Nokia pada produk terbarunya, Nokia C2-01.

Ponsel candy bar yang dibekali dengan teknologi jaringan 3G ini dilepas di pasar dengan harga dibawah Rp 1 juta, tepatnya Rp 899 ribu. Sekalipun masuk kategori ponsel dibawah Rp 1 juta, desain dan tampikan C2-01 tak kalah dengan ponsel mid end Nokia yang lain.

Bingkai silver yang ada di bagian depan ponsel--seperti membagi kelompok display dan keypad--seperti memberi sentuhan 'glamaour' pada ponsel tang ramping dan ringan ini.

Memiliki display 2 inci QVGA, ponsel ini mampu menampilkan tampilan gambar yang memadai, demikian pula dengan foto grafis. Jaringan 3G di ponsel ini menawarkan kecepatan akses internet mobile setara dengan ponsel 3G Nokia menengah.

Ponsel mungil ini memiliki kamera 3.2 mega piksel. Ia didukung dengan berbagai fitur multi media, seperti pemutar musik, pemutar video, radio FM dengan RDS. Ponsel ini juga mendukung penggunaan kartu memori dengan kapasitas hingga 16 GB.

Nokia membenamkan berbagai fitur messaging, termasuk akses langsung ke jejaring sosial dan instant messaging. Untuk mengaktifkan akun imel, pengguna tinggal memasukan akun imel dan password saja. Ponsel ini telah mendukung layanan Nokia Messaging.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement