Kamis 22 Feb 2024 21:22 WIB

Bongkar Keunggulan Huawei Freebuds Pro 3 yang Bakal Rilis di Indonesia

Ketahanan material kaca yang digunakan untuk case earbuds sudah dioptimalkan.

Huawei Freebuds Pro 3
Foto: Huawei
Huawei Freebuds Pro 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei Device Indonesia dalam waktu dekat bakal memboyong True Wireless Stereo (TWS) dari kelas premiumnya yaitu Huawei Freebuds Pro 3 ke Indonesia.

"Kali ini kami menyambut Huawei Freebuds Pro 3, satu persatu mari kita bedah. Dimulai dari desain bentuknya yang compact lightweight dan comfortable," kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Kamis (22/2/2024)

Baca Juga

Dari segi desain peningkatan yang dibawa ialah ketahanan material kaca yang digunakan untuk case earbuds sudah dioptimalkan agar lebih tahan goresan.

Peningkatan ketahanan material yang dibawa mencapai 32 persen dari generasi sebelumnya membuat Huawei Freebuds Pro 3 bisa dipakai lebih lama untuk jangka panjang.

Nantinya TWS itu akan dibalut dengan dua pilihan warna yaitu Green dan Silver Frost.

Perubahan desain earbuds juga dilakukan dengan menambah sentuhan tekstur groove design pada batang earbuds.

"Jadi ada bagian bertekstur yang kami hadirkan untuk memudahkan kontrol di buds dibanding generasi sebelumnya," kata Edy.

Membahas kualitas....

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement