Sabtu 17 Feb 2024 16:22 WIB

Nyobain Vision Pro, Mark Zuckerberg Sebut Quest 3 Meta Lebih Baik 

Zuckerberg mengakui Vision Pro adalah perangkat hiburan yang lebih baik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
An Apple Vision Pro headset rests on display during the first day of sales at a Palo Alto, Calif., Apple store on Friday, Feb. 2, 2024.
Foto: AP Photo/Noah Berger
An Apple Vision Pro headset rests on display during the first day of sales at a Palo Alto, Calif., Apple store on Friday, Feb. 2, 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Headset mixed reality (AR/VR) Apple Vision Pro telah resmi dirilis di Amerika Serikat (AS) awal Februari lalu. Vision Pro sudah diperkenalkan sejak Juni 2023 sehingga banyak dinantikan konsumen.

Di Indonesia, perangkat ini diperkirakan baru hadir tahun depan. Namun di luar negeri, perilisannya begitu menyita perhatian. 

Baca Juga

CEO Meta, Mark Zuckerberg, diketahui telah mencoba produk Vision Pro dan mengungkapkan opini pribadinya. Dalam sebuah video yang diposting ke akun Instagramnya pada hari Selasa, Zuckerberg membandingkan Vision Pro dengan headset Quest 3 terbaru perusahaannya.

"Saya tidak hanya berpikir bahwa Quest punya kemampuan yang lebih baik, tapi Quest juga merupakan produk yang lebih baik," katanya dikutip dari The Verge, Jumat (16/2/2024).

Zuckerberg menyoroti upaya Apple menghadirkan tampilan paling mewah dan bentuk produk yang menarik untuk dipakai di kepala. Tetapi Quest 3 memiliki bobot lebih ringan 120 gram, sehingga nyaman dipakai lebih lama.

Pemakaiannya memungkinkan ruang....

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement