Selasa 26 Dec 2023 17:28 WIB

Lima Produk Apple Ini Diprediksi Rilis Tahun Depan, Apa Saja?

Apple berencana akan memperkenalkan teknologi OLED ke dalam produk iPad Pro.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Logo Apple. Apple diprediksi akan menghadirkan deretan produk baru di sepanjang 2024.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Logo Apple. Apple diprediksi akan menghadirkan deretan produk baru di sepanjang 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple diprediksi akan menghadirkan deretan produk baru di sepanjang 2024. Sebagian dari produk tersebut bahkan berasal dari kategori produk yang belum pernah mengeluarkan produk baru sejak 2015.

Dari beragam produk Apple yang dirumorkan akan rilis pada 2024, ada lima jenis produk yang paling dinanti. Berikut ini adalah kelima jenis produk tersebut, seperti dilansir Gizchina pada Selasa (26/12/23).

Baca Juga

1. Earphone AirPods 4

Pada 2024, Apple akan merilis AirPods baru dengan desain yang berbeda. Desain dari AirPods 4 ini dikabarkan akan memadukan tampilan AirPods dan AirPods Pro dengan ukuran stem lebih pendek. Selain tampilan yang lebih cantik, AirPods 4 juga dapat menghasilkan suara yang lebih baik.

AirPods 4 akan hadir dalam dua jenis dengan kisaran harga yang berbeda. Varian dengan harga yang lebih tinggi akan memiliki fitur Active Noise Cancellation yang sebelumnya hanya ada di AirPods Pro.

Produk AirPods 4 juga akan hadir dengan case yang baru. Case ini akan memiliki speaker untuk fitur Find My dan memiliki lubang pengisian daya USB-C.

2. Tablet iPad Pro OLED

Apple berencana akan memperkenalkan teknologi OLED ke dalam produk iPad Pro di 2024. Ini merupakan kali pertama Apple menghadirkan layar OLED lebar untuk produk iPad. Layar OLED akan menawarkan sejumlah fitur yang lebih baik, seperti warna gelap yang lebih dalam, kontras yang lebih bagus, HDR yang superior, serta penggunaan daya yang lebih efisien dibandingkan mini-LED atau LED.

Dari segi desain, iPad Pro OLED akan memiliki dua variasi layar yaitu layar berukuran 13 inci dan 11,1 inci. Mengingat layar OLED relatif tipis, ada kemungkinan iPad Pro OLED juga memiliki bodi yang lebih ramping.

Selain memiliki layar OLED, produk ini juga akan dilengkapi dengan chip terbaru Apple yaitu M3. Kehadiran iPad Pro OLED ini menarik perhatian banyak penggemar Apple karena desain iPad Pro sudah cukup lama tidak diperbarui.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement