Kamis 01 Feb 2024 22:50 WIB

Instagram Uji Fitur 'Flipside' Baru, Ini Faktanya

Demografi Instagram yang lebih muda telah menggunakan finstas sejak lama.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Logo Baru Instagram. Instagram tengah mengembangkan fitur Flipside
Foto:

Instagram diharapkan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang usia pengguna yang membuat akun terpisah. Perusahaan kemungkinan akan menghubungkan profil yang ada ke profil baru yang lebih pribadi.

Hal ini menunjukkan bahwa Instagram bahkan dapat memanfaatkan alat verifikasi usia untuk mengklasifikasikan pengguna melalui akun utama mereka. Platform kemudian dapat menerjemahkan pengaturan tersebut ke Flipside atau finsta terkaitnya.

Membalas pengguna yang meminta versi aplikasi Threads Flipside untuk Instagram, Mosseri menulis "kami bahkan tidak yakin akan meluncurkannya di Instagram".

Mosseri menambahkan di satu sisi, rasanya menyenangkan untuk menciptakan ruang kosong yang terasa lebih pribadi. Di sisi lain, ini adalah alternatif untuk menjangkau audiens yang lebih kecil selain akun sekunder dan Teman Dekat. "Kami akan melihat bagaimana orang-orang merespons dalam pengujian ini, dan melanjutkannya,” ujarnya.

Juru bicara Instagram lainnya menyatakan platform selalu berupaya menemukan cara baru untuk membantu orang terhubung dengan teman di Instagram. Platform melihat pengguna menginginkan lebih banyak opsi untuk berbagi di ruang pribadi.

"Jasi kami bersemangat untuk mulai menguji fitur baru di mana Anda dapat membuat profil khusus, termasuk nama, bio, dan foto khusus, serta berbagi konten eksklusif dengan sekelompok kecil pengikut," demikian pernyataan tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement