Kamis 01 Feb 2024 18:29 WIB

Budget Pas-pasan? Ponsel Samsung Harga Terjangkau Ini Bisa Jadi Pilihan pada 2024

Harga ponsel Samsung ini berkisar mulai Rp 3 jutaan.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Samsung Galaxy A23
Foto:

4. Samsung Galaxy A03s

Memang betul Samsung Galaxy A03s tidak dirancang untuk menjadi perangkat berperforma tinggi. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan pengalaman Samsung pada perangkat keras dasar, dan dalam aspek itu, ia berhasil dengan cukup baik.  

Walau tidak menawarkan antarmuka halus, kemampuan kamera, atau kinerja pemrosesan keseluruhan seperti rekan-rekannya, ponsel Rp 1,2 jutaan ini menonjol sebagai opsi yang ramah anggaran. Spesifikasinya mungkin tidak bombastis, tapi ini adalah ponsel fungsional dengan performa dasar yang baik.

5. Samsung Galaxy S23 FE

Dengan harga Rp 10 jutaan, Galaxy S23 FE mungkin tidak sesuai dengan definisi "murah" banyak orang. Namun, jika membandingkan kemiripannya dengan S23+, model premium dengan harga sekitar Rp 14 jutaan, artinya fitur di ponsel Galaxy S23 FE jauh melampaui harganya. 

Layar OLED pada Galaxy S23 FE, meski sedikit tertinggal dari S23+, hampir tidak dapat dibedakan. Keunggulan lain yakni chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang kompeten, dan kemampuan kamera luar biasa dengan harga yang lebih terjangkau dari seri premium lain.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement