Selasa 14 Mar 2023 07:15 WIB

Baru Dirilis, Ini Ponsel yang Bisa Penuhi Kebutuhan Saat Ramadhan

Ponsel baru Samsung hadir dengan aplikasi religi MyFaith.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Samsung Electronics Indonesia menghadirkan ponsel pintar Samsung Galaxy A14 yang menyasar generasi milenial dan Gen-Z.
Foto: Dok Samsung Electronics Indonesia
Samsung Electronics Indonesia menghadirkan ponsel pintar Samsung Galaxy A14 yang menyasar generasi milenial dan Gen-Z.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia baru saja menghadirkan seri ponsel teranyarnya, Galaxy A14. Ponsel tersebut utamanya menyasar generasi milenial dan generasi Z. Selain itu, ponsel juga disebut bisa memenuhi kebutuhan Muslim saat Ramadhan.

"Sudah mendekati Ramadhan, teman-teman Muslim tentunya akan menunaikan ibadah puasa. Samsung Galaxy A14 bisa memenuhi kebutuhan Ramadhan karena ada aplikasi MyFaith," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Baca Juga

Lebih lanjut Ricky menyampaikannya MyFaith adalah aplikasi religi dengan konten dari enam agama resmi di Indonesia. Para Muslim tentunya bisa mengakses konten agama Islam.

Konten di dalamnya termasuk ayat-ayat kitab suci Alquran dan penanda waktu shalat. Muslim yang berpuasa bisa mengetahui waktu sahur dan berbuka lewat aplikasi. MyFaith dihadirkan Samsung bagi pengguna perangkat Samsung dengan berbagai resolusi dan versi sistem operasi, bisa diunduh secara gratis di Galaxy Store dan Play Store.

Ricky menginformasikan keunggulan lain dari ponsel. Masa umur pakai ponsel dia yakini akan panjang dan aman, sebab sistem operasi Samsung Galaxy A14 bisa diperbarui dua kali. Selain itu, ada fasilitas security update hingga empat tahun.

Pengalaman mobile security canggih dihadirkan Samsung supaya pengguna terhindar dari berbagai bahaya siber. Fitur keamanan bisa menjaga aplikasi-aplikasi penting di dalam ponsel dari incaran penjahat siber. Fitur akses finger print juga akan menambah keamanan.

Samsung Galaxy A14 sudah bisa didapatkan di toko daring dan gerai fisik mulai awal Maret 2023. Ponsel dibanderol dengan harga retail Rp 2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp 2.699.000 (6GB/128GB). Terdapat potongan harga selama periode pembelian tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement