Rabu 22 Nov 2023 07:19 WIB

Oppo Find N3 Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Oppo Find N3 dijual dengan harga hampir Rp 30 juta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Cina, Oppo resmi merilis Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip di Indonesia, Senin (20/11/2023).
Foto:

Kamera Selfie Menawan

Dilengkapi dengan dua kamera selfie, masing-masing memiliki resolusi yang besar, yaitu 32MP pada cover screen dan 20MP di inner screen. Ini memberikan hasil foto yang jernih dan sempurna.

Performa Tangguh

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, RAM terbesar pada kategori foldable, sehingga memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi hingga 40 kali dengan kecepatan dan kehandalan yang tinggi.

Fast Charging dan Baterai Besar

SuperVOOC 67W memungkinkan pengisian baterai hingga 19 persen dalam lima menit dan 35 persen dalam 10 menit. Dengan baterai 4.800 mAh, pengguna dapat menikmati penggunaan yang tahan lama.

Fitur Keamanan dan Privasi

Diperkuat dengan fitur privacy calling untuk menjaga kerahasiaan pembicaraan, serta perangkat perlindungan independen untuk menjaga file pribadi.

Oppo Find N3 tersedia dalam dua warna, yaitu Gold dan Black, dengan harga penjualan sebesar Rp 29,999 juta. Patrick menekankan bahwa Oppo Find N3 hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi para profesional yang menginginkan kombinasi antara performa tinggi, desain elegan, dan inovasi teknologi terkini.

photo
Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Cina, Oppo resmi merilis Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip di Indonesia, Senin (20/11/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement