Rabu 22 Nov 2023 07:19 WIB

Oppo Find N3 Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Oppo Find N3 dijual dengan harga hampir Rp 30 juta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Cina, Oppo resmi merilis Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip di Indonesia, Senin (20/11/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Cina, Oppo resmi merilis Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip di Indonesia, Senin (20/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Oppo telah meluncurkan dua produk unggulan dalam kategori flagship, yaitu Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip. Oppo menetapkan standar baru dalam industri smartphone. Kedua produk ini menawarkan desain premium, durabilitas tinggi, kemampuan kamera profesional, performa andal, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship yang tak tertandingi di pasar ponsel lipat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman foldable tanpa kompromi,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam acara Press Conference Peluncuran OPPO Find N3 di Indonesia di Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Baca Juga

Berikut adalah spesifikasi utama dari Oppo Find N3 Series:

Desain Tipis dan Ringan

Dengan ketebalan hanya 6 mm saat terbuka, dan kurang dari 12 mm saat dilipat, Oppo Find N3 menjadi salah satu foldable paling tipis dan ringan di Indonesia. Ini menawarkan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Cover Screen dan Tampilan Layar

Layar cover Oppo Find N3 menawarkan rasio layar yang sempurna, Golden Ratio 20:9, yang memberikan tampilan penuh dengan kualitas visual menakjubkan, sehingga memastikan pengalaman visual luar biasa.

Durabilitas Lipatan Layar

Oppo Find N3 menghadirkan lipatan layar tanpa lipatan yang terlihat, sehingga menjauhkan dari bekas lipatan mengganggu yang biasanya terjadi pada foldable lainnya.

Kamera Profesional

Menjadi foldable pertama dengan tiga kamera level profesional, termasuk kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP. Fitur ini juga didukung oleh kolaborasi dengan Hasselblad, sehingga memberikan pengalaman kamera yang luar biasa dengan Natural Color Solution Hasselblad.

Kemampuan fast charging yang...

photo
Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Cina, Oppo resmi merilis Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip di Indonesia, Senin (20/11/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement