Selasa 12 Sep 2023 13:52 WIB

Segera Digelar, Ini Cara Menyaksikan Ajang Wonderlust Apple

Acara Wonderlust juga dapat disaksikan secara daring oleh semua orang di berbagai

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Untuk menyaksikan acara Wonderlust secara daring, ada beberapa opsi yang bisa dipilih oleh penonton.
Foto: EPA-EFE/WU HAO
Untuk menyaksikan acara Wonderlust secara daring, ada beberapa opsi yang bisa dipilih oleh penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Apple akan menggelar Wonderlust pada 12 September 2023, pukul 13.00 Waktu Timur (ET), atau pada 13 September 2023, pukul 00.00 WIB. Selain digelar secara luring di Apple Park HQ, California, Amerika Serikat, acara Wonderlust juga dapat disaksikan secara daring oleh semua orang di berbagai belahan dunia.

Untuk menyaksikan acara Wonderlust secara daring, ada beberapa opsi yang bisa dipilih oleh penonton. Pertama adalah melakukan streaming melalui laman resmi Apple yaitu Apple.com.

Baca Juga

Opsi berikutnya adalah melakukan streaming melalui kanal Youtube resmi Apple. Saat ini, tautan untuk menonton Wonderlust melalui kanal Youtube sudah tersedia dan penonton bisa memasang pengingat dengan cara mengklik tombol Notify Me pada tautan video streaming acara Wonderlust.

Penonton juga bisa memantau jalannya acara Wonderlust melalui aplikasi Apple TV+ dan Apple Developer. Keduanya aplikasi ini akan menyiarkan acara Wonderlust.

Acara Wonderlust akan mulai disiarkan pada 13 September 2023 jam 00.00 WIB. Acara ini diprediksi akan berlangsung selama sekitar 1,5 jam.

Apa yang menarik?

Melalui gelaran Wonderlust, Apple akan memperkenalkan beragam produk baru yang telah dinanti oleh banyak penggemar dan pengguna Apple. Salah satu yang paling menarik adalah peluncuran empat ponsel iPhone dari seri iPhone 15. Seri ini terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan juga iPhone 15 Pro Max.

Semua ponsel dari seri iPhone 15 akan hadir dengan Dynamic Island. Selain itu, keempat ponsel ini juga memiliki sensor kamera utama yang lebih baik, dengan ketajaman 48 megapixel, seperti dilansir DNA India pada Selasa (12/9).

Tak hanya itu, Apple juga akan memperkenalkan Apple Watch Series 9 dan Watch Ultra 2. Produk lain yang turut diperkenalkan adalah generasi kedua AirPods Pro dengan USB Type C.

Di samping itu, acara ini juga akan menjawab rumor mengenai keberadaan mute key pada ponsel iPhone 15 Pro. Menurut rumor, mute key pada ponsel ini akan digantikan dengan "Action button" baru yang mungkin diprogram untuk melakukan aksi spesifik ketika ditekan.

Tentunya, Wonderlust akan menjadi ajang bagi Apple untuk meluncurkan case AirPods Pro dengan USB Type C. Selain itu, Apple pun akan menghadirkan sistem operasi terbaru mereka, iOS 17.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement