Rabu 09 Aug 2023 02:08 WIB

Butuh Kamera Ponsel Setara Fotografi Profesional? Cek Ini Dulu  

Seri ini juga diluncurkan dalam rangka 10 tahun Oppo di Indonesia.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
OPPO resmi membawa OPPO Reno10 masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno10 membawa keunggulan dari sisi desain yang unik.
Foto: Republika//Desy Susilawati
OPPO resmi membawa OPPO Reno10 masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno10 membawa keunggulan dari sisi desain yang unik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno10 Series 5G yang terdiri dari Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. Dengan ultra-clear portrait camera system yang terdiri dari kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera utama ultra clear, kamera selfie ultra clear, dan kamera ultra wide 112° berkualitas tinggi. 

OPPO Reno10 Series memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series.

Baca Juga

Dilengkapi juga dengan pengisian daya cepat hingga 100W, prosesor yang kuat, sistem pendingin ultra konduktif, mesin komputasi dinamis, ColorOS 13, battery health engine dan chip manajemen daya khusus pengembangan OPPO, Reno10 Series 5G memberikan kinerja menyeluruh.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan OPPO Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan standar baru dalam dunia portrait smartphone melalui produk terbaru OPPO Reno10 Series 5G. Seri ini juga diluncurkan dalam rangka 10 tahun Oppo di Indonesia. Oppo menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada pada Reno Series dengan menyematkan sistem pendingin tercanggih, chip management daya terbaru, hingga kemampuan pencitraan paling kuat. 

"Melalui gebrakan ini kami ingin menunjukan komitmen OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pengguna," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/8/2023).

Kamera portrait telefoto tersedia pada ketiga model OPPO Reno10 Series. Selain versi 64MP yang ditampilkan pada Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki fitur kamera portrait telefoto 32MP yang ditenagai oleh sensor RGBW IMX709. Dengan zoom optik 2 kali, kamera portrait telefoto pada Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G menghasilkan gambar berkualitas tinggi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement