Senin 31 Jul 2023 12:20 WIB

Ponsel Bergaya Indonesia Banget Ini Laris Diburu

Samsung berkolaborasi untuk menghadirkan Nusantara Edition.

Paket Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang diburu konsumen berisi aksesoris bernuansa Indonesia banget yang disukai konsumen.
Foto: Samsung
Paket Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang diburu konsumen berisi aksesoris bernuansa Indonesia banget yang disukai konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan merek fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang. Kolaborasi ini menghadirkan Nusantara Edition, sebuah paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang bermotif khas Indonesia dan terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia. 

Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola spesial yang didesain khusus menonjolkan seni dan kultur Tanah Air. Berkat keunikannya, hasil kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

Baca Juga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya pada Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin. Asesoris dan motif yang didesain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang mengingatkan keindahan laut Indonesia didesain autentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang. Desain ini juga akan kami tampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town. Sejak tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus, Flip Town akan hadir di M Bloc Space  untuk anak-anak muda menikmati pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, ” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran pers, Senin (31/7/2023).

Samsung dan Sejauh Mata Memandang memiliki komitmen yang sama dalam melaksanakan prinsip berkelanjutan dalam produknya. Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 menggunakan materi daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya, sebagai aksi konkrit Samsung terhadap keberlanjutan.  Sejauh Mata Memandang pun menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik itu material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia. 

Desain mural Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Di sini, pengunjung bisa bebas mengekspresikan kreativitasnya dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten yang menarik, salah satunya Mural Area yang merupakan hasil karya ilustrator lokal Liunic yang dapat dijadikan sebagai latar belakang estetis untuk berfoto. Selain itu, kamu juga bisa melihat dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip5 & Galaxy Fold5 yang akan hadir di Mata Lokal. Flip Town terbuka untuk publik dan hadir mulai dari tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus 2023. 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement