Kamis 27 Jul 2023 11:59 WIB

Mengintip Produk Baru Samsung di Galaxy Unpacked 2023

Galaxy Unpacked merupakan acara tahunan Samsung untuk memperkenalkan produk terbaru.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung Galaxy Z5 Flip menjadi salah satu gawai yang dihadirkan di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2023 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7/2023).
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Samsung Galaxy Z5 Flip menjadi salah satu gawai yang dihadirkan di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2023 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Galaxy Unpacked yang merupakan acara tahunan yang digelar Samsung untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Tahun ini, Samsung menggelar acara tersebut di Seoul Korea Selatan pada Rabu (26/7/2023), tetapi bisa disaksikan secara daring.

Acara ini akan dimulai pada pukul 11.00 UTC, atau pukul 07.00 pagi di Amerika Serikat, tengah hari di London, 13.00 siang di Eropa Tengah, dan pukul 20.00 malam di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga

Samsung menyiarkan acara tersebut di situs webnya sendiri, tetapi juga disiarkan secara langsung di saluran YouTube resmi perusahaan.

Dalam perhelatan Galaxy Unpacked ini tahun ini, banyak yang berharap bisa melihat smartphone lipat Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Lalu perangkat Watch6 dan Watch6 Classic, dan trio tablet Tab S9.

Dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy Z Fold5 disebut bakal mengadopsi true gapless bodi dalam keadaan terlipat, berkat desain enger teranyar. Meskipun secara umum, Fold5 akan banyak kemiripan dengan pendahulunya.

Seri Galaxy Watch6 yang baru menghadirkan kembali bezel yang dapat berputar, yang membuat perangkat ini lebih menonjol di antara sekian banyak smartwatches. 

Adapun Tab S9, Tab S9+, dan Tab S9 Ultra akan menjadi tablet premium pertama yang dirilis Samsung dalam 1,5 tahun terakhir. Harapannya tentu Samsung akan menggunakan baterai yang lebih besar, layar yang lebih baik, dan chipset yang lebih cepat secara keseluruhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement