Sabtu 08 Jul 2023 05:07 WIB

Apa Kejutan di Samsung Galaxy Unpacked pada 26 Juli Nanti?

Samsung secara resmi memberi konfirmasi tanggal ajang Galaxy Unpacked di Seoul.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada pekan terakhir bulan Juli./ilustrasi
Foto: AP/Ahn Young-joon
Samsung mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada pekan terakhir bulan Juli./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebulan yang lalu, Samsung mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada pekan terakhir bulan Juli. Acara tersebut dikabarkan berlangsung pada 26 Juli setelah Samsung secara resmi mengkonfirmasi waktunya.

Galaxy Unpacked yang digelar di Seoul, Korea Selatan akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat dan akan disiarkan langsung di situs web resmi Samsung dan saluran YouTube. Samsung belum membocorkan jumlah produk yang akan diungkap di Galaxy Unpacked ini.

Baca Juga

Namun, dalam catatan pers yang dibagikan oleh Samsung mengatakan penggerak budaya baru akan datang dan meminta orang-orang untuk bergabung dengan grafik yang disertakan. Kemungkinan perusahaan akan mengungkapkan Samsung Galaxy Flip5.

Dilansir GSM Arena, Jumat (7/7/2023), selain Samsung Galaxy Flip5, ada produk lain yang diharapkan akan segera diungkapkan, yaitu Samsung Galaxy Z Fold5. Kemungkinan dalam beberapa hari mendatang akan ada teaser dan trailernya.

Dikutip Tom's Guide, Galaxy Unpacked adalah acara Samsung untuk meluncurkan produk yang melibatkan jajaran perangkat selulernya, seperti ponsel, tablet, jam tangan pintar, dan perlengkapan audio. Sebelumnya, Unpacked berpusat pada phablet Galaxy Note yang telah dihentikan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Samsung menggunakannya untuk memamerkan ponsel baru yang dapat dilipat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement