Senin 17 Jul 2023 20:20 WIB

Yuk, Cek Fitur Baru WhatsApp untuk Pengguna Android

WhatsApp merilis versi beta aplikasi untuk pengguna Android.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Logo Whatsapp terbaru Desember 2022 di smartphone Android
Foto: Unsplash
Logo Whatsapp terbaru Desember 2022 di smartphone Android

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--- WhatsApp merupakan layanan perpesanan instan populer yang selalu berusaha untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Tim pengembang terus bekerja guna memperbaiki bug dan menambahkan fitur baru.

Belum lama ini, WhatsApp merilis versi beta aplikasi untuk pengguna Android versi 2.23.15.11. Salah satu fitur utama yang telah diuji oleh WhatsApp adalah saluran (channel).

Baca Juga

Fitur ini memungkinkan orang dan organisasi mengirimkan pembaruan penting kepada pelanggan mereka. Administrator dapat mengirim teks, foto, video, stiker, dan jajak pendapat di saluran. Saat ini, fitur sedang diuji di Kolombia dan Singapura. Untuk ke depan, WhatsApp berencana memperluasnya ke negara lain.

Dengan versi 2.23.15.11 beta, beberapa pengguna melihat pesan baru yang memberi tahu mereka kapan saluran akan tersedia. Ini adalah fitur tidak biasa untuk WhatsApp yang menunjukkan bahwa tim pengembang secara khusus berinvestasi dalam menyukseskan saluran.

WhatsApp bertujuan untuk menyediakan cara yang sederhana, andal, dan pribadi bagi orang dan organisasi untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Dengan memberi tahu pengguna saat saluran tersedia, WhatsApp berharap dapat mempermudah orang untuk mendaftar dan menerima pembaruan penting.

Dilansir GizChina, Senin (17/7/2023), rilis versi 2.23.15.11 beta menjadi bukti bahwa WhatsApp berkomitmen untuk meningkatkan layanannya dan memberi pengguna pengalaman terbaik. Selain saluran, WhatsApp juga memperkenalkan fitur baru lainnya di versi 2.23.15.11 beta.

Seperti emoji baru dan fitur arsip yang didesain ulang. Fitur-fitur baru ini bertujuan untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan dan efisien. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement