Jumat 14 Jul 2023 12:20 WIB

Game FPS Arena Breakout Meluncur Hari Ini

Game mobile hardcore ini bebas untuk di unduh di perangkat iOS maupun Android.

Game Arena Breakout. Pengembang MoreFun Studios membuka pra regostrasi Arena Breakout mulai Jumat (9/6/2023).
Foto: Uptodown
Game Arena Breakout. Pengembang MoreFun Studios membuka pra regostrasi Arena Breakout mulai Jumat (9/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Developer game, MoreFun Studios yang berada di bawah naungan Tencent Games mengumumkan peluncuran game Arena Breakout secara global, Jumat (14/7/2023). Game mobile hardcore ini  bebas untuk di unduh di perangkat iOS maupun Android.

Lebih dari 10 juta pengguna pre-registrasi telah siap menembak dan menjarah di Dark Zone untuk kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona. Operasi, militan, dan pemulung lain di luar sana berburu peralatan dan jarahan yang lebih baik, jadi pilihlah dengan bijak kapan harus bertarung atau melarikan diri.

Baca Juga

"Rangkai dan modifikasi senjata ultra-realistis dengan Ultimate Gunsmithing System Arena Breakout. Padu padankan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi di 10 slot modifikasi. Siapkan sebelum menjalankan misi, peralatan memadai, perlengkapan medis, dan aksesoris yang tepat sesuai gaya bertarung Anda," tulis MoreFun Studios dalam siaran pers. 

Setelah operasi berhasil, gamer dapat menjual dan menukar senjata dan barang berharga yang ditemukan di sistem pasar terbuka (open market) untuk membangun cache dan reputasi sebagai prajurit legendaris yang beruntung. 

Menampilkan lighting canggih dan sistem cuaca dinamis yang memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan mendebarkan yang akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain akan menginjakknya sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara.

Telusuri area pertempuran untuk meraih kesempatan mendapatkan kekayaan, namun bersiaplah untuk berjuang dan bertahan hidup. Hilangkan musuh secara langsung, secara diam-diam, atau lewati peluru sama sekali. 

Dapatkan ke titik ekstraksi dan melarikan diri dari area pertempuran hidup-hidup untuk mendapat kesempatan menjadi kaya. Bangun dan modifikasi senjata api ultra-realistis, tambal luka baru untuk terus bergerak, dan pastikan untuk mengisi ulang mag kosong Anda setelah setiap baku tembak. Bahkan detail dan keputusan terkecil pun penting karena Setiap pertempuran adalah pertaruhan dengan risiko tinggi, di mana pemenang mengambil segalanya, jadi jangan membawa apa yang gamer tidak mau kehilangan.

Untuk merayakan momen ini, Arena Breakout akan mengadakan event in-game terbatas selama minggu peluncuran global, termasuk Login Bundle 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk mendapatkan hadiah spesial. "Arena Breakout support untuk bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia," kata MoreFun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement