Jumat 05 Jun 2015 06:43 WIB

Band Queen Kini Hadir di Dalam Game

Rep: C91/ Red: Ilham
Anak bermain games. Ilustrasi
Foto: Alamy
Anak bermain games. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Perusahaan pengembang game bernama SoshiGames menciptakan permainan baru yang menjadikan band legendaris Queen sebagai tokoh utamanya. Game tersebut bernama 'Queen Play The Game'.

Kini permainan itu telah merambah ke Android serta iOS. CEO SoshiGames, Cliff Dennett menyebutkan, games tersebut sangat berarti bagi perusahaan karena mendapatkan kesempatan luar biasa menggandeng Queen sebagai partner. 'Queen The Play' ditampilkan secara menarik serta beresolusi tinggi.

Sayangnya, perlu 656 MB bila ingin mengunduhnya ke dalam ponsel. Bentuk gameplay-nya, pengguna ditantang untuk menjawab beragam teka-teki tentang musik, sehingga kita dapat memiliki pengetahuan lebih tentang musik. Jadi, bagi Anda penikmat musik, khususnya Queen, aplikasi ini perlu dicoba.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (5/6), game dibanderol sekitar Rp 38 ribu. Sampai sekarang sudah diunduh sampai 1.000 kali di Android. Sedangkan di Apple App Store, permainan ini dapat dimiliki dengan harga 2,99 dolar AS.

Agar bisa dipasang di smartphone Android, dibutuhkan versi Android 4.1 atau lebih tinggi. Sedangkan bagi pengguna iOS, disyaratkan versi iOS 7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement