Jumat 28 Jul 2023 11:25 WIB

Gim Arena Breakout Hadir dalam Versi Lite

Game Arena Breakout versi lite hadir dengan kapasitas 800 megabyte.

Game Arena Breakout. Pengembang MoreFun Studios membuka pra regostrasi Arena Breakout mulai Jumat (9/6/2023).
Foto: Uptodown
Game Arena Breakout. Pengembang MoreFun Studios membuka pra regostrasi Arena Breakout mulai Jumat (9/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang game global, MoreFun Studios, mengumumkan kehadiran versi ringan atau lite game FPS Hardcore mobile pertama Arena Breakout di Google Play secara global, Jumat (28/7/2023). Versi lite ini memungkinkan pemain mengakses game dengan data yang lebih hemat tanpa mengurangi kualitas game.

"Arena Breakout versi lite dengan kapasitas 800 megabyte (MB) ini memungkinkan para pemain dengan kapasitas mobile minimalis menghemat data dan menjajal Arena Breakout dengan kompatibilitas, pengalaman bermain, desian grafis dan konten yang sama dengan versi resmi," tulis pengembang yang berada di bawah naungan Tencent Games, Jumat.

Baca Juga

Sebelumnya, Arena Breakout telah meluncur secara global pada 14 Juli 2023 dan tersedia di perangkat iOS maupun Android. Pada masa pra registrasi, lebih dari 10 juta pengguna telah bergabung untuk menembak dan menjarah di Dark Zone dan mendapatkan kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona. 

Arena Breakout menghadirkan gim dengan risiko tinggi. Pemain memiliki kebebasan untuk bertarung sesuka mereka. 

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain akan menginjakkan sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini dilanda perang saudara. 

"Telusuri area pertempuran untuk meraih kesempatan mendapatkan kekayaan, namun bersiaplah untuk berjuang dan bertahan hidup," tulis Morefun Studios.

Arena Breakout mendukung untuk bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya, termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement