Sabtu 03 Jun 2023 11:36 WIB

Mantan Proplayer Mobile Legends Ini Mantap Berinovasi di Top Up Games

Pemain membutuhkan top up games untuk meningkatkan level.

Top up games Oura Store.
Foto: Dok. Web
Top up games Oura Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada era yang semakin berkembang pesat ini, bermain dunia gim telah menjadi salah satu hiburan utama bagi banyak orang di seluruh dunia. Para pemain gim, atau kerap disebut gamers, dari segala usia dan latar belakang menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk merasakan pengalaman menyenangkan, tantangan, dan interaksi sosial dalam game favorit mereka.

Dalam memainkan gim, para pemain sering kali dihadapkan dengan tantangan yang membutuhkan lebih banyak sumber daya atau mata uang dalam gim. Sumber daya atau mata uang ini nantinya bisa digunakan para pemain untuk membeli item khusus, kostum, dan peralatan yang dapat meningkatkan kemampuan karakter mereka atau sebagai upaya untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga

Maka dari itu, banyak pemain yang membutuhkan top up games untuk meningkatkan level dalam gim mereka. Top up games adalah proses mengisi ulang mata uang dalam gim atau memperoleh item khusus dengan menggunakan uang nyata. Dengan begitu, para pemain dapat dengan mudah mendapatkan apa yang mereka butuhkan demi mencapai kemajuan yang lebih cepat.

Top up games bisa sangat membantu pemain dalam memperkaya pengalaman gaming mereka. Para pemain dapat lebih mudah memperoleh kekuatan dan fleksibilitas untuk mengoptimalkan potensi mereka di dalam game yang mereka sukai," kata Eko Julianto seorang mantan proplayer Mobile Legends yang akrab disapa Ekoju dan dikenal juga dengan nickname game “OURA”, Sabtu (3/6/2023).

 

Beberapa prestasi Ekoju atau OURA saat menjalani karier sebagai proplayer antara lain ialah MVP M1 World Championship Mobile Legends 2019, pemenang M1 World Championship Mobile Legends 2019, runner up (medali perak) SEAGAMES 2019 Mobile Legends, dan Juara 1 MPL ID Season 4 2019.

Pada tahun 2019. Kini Ekoju mendirikan Oura Store sebagai tempat top up games seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Valorant, serta pulsa dan berbagai produk digital lainnya. 

Pemuda 24 tahun itu awalnya hanya iseng-iseng saat mendirikan Oura Store, tak disangka kini bisnisnya semakin terkenal dan menjadi tempat top up games yang dipercaya banyak gamers.

Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah karena nama “OURA” sendiri telah dikenal oleh banyak pemain Mobile Legends di Tanah Air maupun dunia berkat prestasinya. 

Dari situ, Oura Store mendapatkan banyak dukungan dan mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun, yang membuat Ekoju semakin termotivasi menekuni bisnisnya saat ini.

“Saya dan tim berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman dan tepercaya bagi para pemain gim untuk memenuhi kebutuhan top up mereka. Kami berupaya keras memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui proses top up cepat hanya selama 1-3 detik, pelayanan 24 jam dan responsif, serta promo menarik setiap bulannya,” kata Ekoju.

Saat ditanya tentang rencana ke depan, Ekoju mengungkapkan keinginannya untuk mengekspansi Oura Store ke luar negeri sehingga dapat menjangkau para fans dan konsumen internasional. Dia juga berencana mengembangkan aplikasi ponsel Oura Store agar konsumen dapat lebih terlibat dan berinteraksi, serta mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement