Selasa 09 May 2023 06:05 WIB

Ponsel Samsung di Bawah Rp 2 Jutaan, Cek Harga Terbarunya

Ponsel low-end pun kini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Samsung Electronics Indonesia menghadirkan ponsel low end dengan spesifikasi mumpuni.
Foto: Dok Samsung Electronics Indonesia
Samsung Electronics Indonesia menghadirkan ponsel low end dengan spesifikasi mumpuni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Samsung termasuk perusahaan yang kerap menghadirkan ponsel pintar di kategori low-end alias budget phone. Bagi yang sedang mencari ponsel terjangkau dengan harga di bawah Rp 2 jutaan, berikut pilihan seri ponsel dari Samsung yang bisa jadi pilihan.

- Samsung Galaxy A04

Baca Juga

Dengan bujet Rp 1,6 juta, pengguna bisa mendapat ponsel dengan layar 6.5 inci, kamera resolusi 50MP, baterai 5000mAh, serta ruang penyimpanan hingga satu terabyte. Samsung Galaxy A04 menerapkan desain ambient edge, dengan tepian lengkung serta bagian belakang bertekstur glossy.

 

- Samsung Galaxy A04e

Ponsel ini bisa diandalkan untuk mengambil foto sehari-hari yang cantik, dengan kamera utama 13MP dan depth camera 2MP. Dibanderol Rp 1,3 juta, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core serta memori hingga 3GB untuk kinerja yang cepat dan efisien.

 

- Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s mengandalkan fitur triple camera 50MP, layar Infinity-V 6.5 inci, sensor sidik jari di samping, dan baterai 5.000 mAh. Ponsel seharga Rp 1,9 juta ini hadir dengan desain sederhana dan warna-warna klasik seperti hijau, hitam, dan copper.

 

- Samsung Galaxy A03

Pengguna bebas berkegiatan karena baterai Samsung Galaxy A03 diklaim tahan lama dipakai selama berjam-jam. Ponsel menggabungkan Octa-core dengan RAM hingga 3GB/4GB untuk performa yang cepat dan efisien, yang bisa didapat dengan harga Rp 1,6 juta - Rp 1,7 jutaan.

 

- Samsung Galaxy A03 Core

Dengan teknologi HD+, pengguna Galaxy A03 Core bisa menyimak konten harian dalam tampilan tajam, jernih, dan jelas. Prosesor Octa-core, RAM hingga 2GB, serta penyimpanan internal 32GB menjadi andalan ponsel seharga Rp 1.149.000 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement