Senin 17 Apr 2023 16:07 WIB

Mau Beli iPhone? Yuk Cek Harga Terbaru

Jelang peluncuran seri terbaru, biasanya iPhone seri lama mengalami penurunan harga.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Konsumen melihat-lihat model iPhone 14 di Apple store. Beragam iPhone seri lama mulai mengalami penurunan harga/ilustrasi
Foto: iphone 14
Konsumen melihat-lihat model iPhone 14 di Apple store. Beragam iPhone seri lama mulai mengalami penurunan harga/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---THR sudah cair? Mungkin Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli  ponsel baru. Berikut update harga iPhone terbaru yang dikutip dari laman iBox.

1. iPhone 14 Pro

Baca Juga

Memotret detail menakjubkan dengan kamera Utama 48 MP. Nikmati iPhone dalam cara yang sepenuhnya baru dengan layar yang selalu aktif dan Dynamic Island. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 19 juta.

 

2. iPhone 14

Dengan sistem kamera ganda paling hebat di iPhone. Ambil foto yang memukau dalam pencahayaan rendah maupun terang. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 14 juta.

 

3. iPhone 13 Pro

Pembaruan sistem kamera Pro yang terbesar. Layar Super Retina XDR dengan ProMotion untuk penggunaan yang terasa lebih cepat dan responsif. Chip A15 Bionic yang secepat kilat. Desain kokoh dan lompatan besar dalam kekuatan baterai. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 18 juta.

 

4. iPhone 13

Sistem kamera ganda paling canggih yang pernah ada di iPhone. Ada pula chip A15 Bionic yang secepat kilat serta lompatan besar dalam kekuatan baterai. Desain kokoh dan layar Super Retina XDR yang lebih cerah menjadi daya pikat. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 12 juta.

 

5. iPhone 12 Pro.

Layar Super Retina XDR 6,1 inci yang begitu cerah.Ponsel ini juga mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision. Potret mode Malam dan pengalaman AR di level berikutnya dengan LiDAR Scanner serta Chip A14 Bionic yang andal. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 15,8 juta.

 

6. iPhone 12

Layar Super Retina XDR 6,1 inci yang begitu cerah. Ceramic Shield dengan ketahanan jatuh empat kali lebih baik. Selain itu, fotografi pencahayaan rendah yang menakjubkan dengan mode Malam di semua kamera. Mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision serta Chip A14 Bionic yang andal. Aksesori MagSafe baru untuk kemudahan pemasangan dan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 10,5 juta.

 

7. iPhone SE 3rd Gen

Ponsel ini memiliki keunggulan lewat kekuatan baterai tahan lama dan kamera superstar. Selain itu, kaca paling kuat di ponsel pintar dan tombol Home dengan Touch ID yang aman.Ponsel ini dibanderol sekitar Rp 8 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement