Kamis 13 Apr 2023 04:14 WIB

Update Harga Vacuum Cleaner Canggih

Alat penyedot debu pun kini hadir dengan teknologi canggih.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Vacuum cleaner premium/ilustrasi
Foto: istimewa
Vacuum cleaner premium/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Peralatan yang membantu pekerjaan rumah tangga diminati banyak orang. Salah satu alat rumah tangga yang membantu keseharian adalah penyedot debu atau vacuum cleaner. Kini, vacuum cleaner juga bisa mengepel hingga dioperasikan tanpa manusia. Berikut update harga beberapa vacuum cleaner canggih.

1 Uwant X100 Cordless Wet Dry Vacuum Cleaner Multifungsi

Baca Juga

Penyedot debu yang memiliki sikat rol ganda ini terbilang cukup canggih. Sikat rol ganda memungkinkan scrub-bing dua kali dalam satu waktu. Kedua sikat berputar ke dalam di kedua arah, dan menarik sampah basah dan kering. Memiliki teknologi one-touch self-cleaning// yang mampu membersihkan diri dengan baik dalam waktu 40 detik. Alat ini juga mampu memotong rambut pada sikat rol bolak-balik dua kali, mengikis dan menggosok dengan kecepatan tinggi, menyedot rambut, menyiram pipa, dan memeriksa kebersihan rol sikat secara real time. Di toko daring Uwant Official Shop,  Uwant X100 Cordless Wet Dry Vacuum Cleaner Multifungsi dijual seharga Rp 5.999.000, atau turun dari Rp 9.799.000.

 

2 Yeedi Vac Station Robot Vacuum Cleaner Mop with Self Emptying Station

Yeedi Vac Station adalah a 3 in 1 Home Cleaning Hero yang secara otomatis mampu menyedot debu, mengepel, dan membersihkan kantong debunya sendiri sampai dengan 30 hari. Robot ini mempunyai daya hisap hingga 3000 pa yang mampu membersihkan bulu hewan peliharaan ataupun debu pada lantai. Vacuum ini juga dilengkapi dengan sensor anti carpet, sensor anti jatuh, dan sensor untuk mengidentifikasi lantai agar robot bisa mengetahui metode untuk membersihkan lantai yang dia lewati. Di toko daring Yeedi Indonesia, Yeedi Vac Station Robot Vacuum Cleaner Mop with Self Emptying Station dijual seharga Rp 4.890.000, atau turun dari Rp 8.900.000.

 

3 Xiaomi Official Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Zigzag Cleaning 25 Sensor

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dilengkapi dengan giroskop dan didukung navigasi visual, pemetaan tata ruang rumah secara presisi. Memiliki 25 sensor presisi tinggi, daya hisap kuat 2.200 pa, 450 ml tempat sampah kapasitas besar, pola pembersihan zigzag, tangki air yang dikontrol secara elektronik. Bereaksi dengan gesit dan berputar secara otomatis untuk menghindari jatuh. Di toko daring Xiaomi Official Store, Xiaomi Official Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dijual seharga Rp 2.699.000, atau turun dari Rp 2.799.000.

 

 

4 PerySmith XP6 Cordless Vacuum Cleaner Include Mop And Bed Brush 20KPA

PerySmith XP6 didukung Baterai Lithium-Ion HD 22.2V untuk kinerja pembersihan yang optimal dengan waktu pengoperasian hingga 45 menit. Motor Smart Inverter dengan kecepatan tinggi 76 ribu rpm, yang menghasilkan daya hisap kuat melalui pembersihan tanpa kabel. Sikat lantai dengan mudah mengambil debu. Sikat tungau debu untuk membersihkan tempat tidur dan permukaan lembut lainnya. Sikat mudah dilepas untuk perawatan. Dua mode operasi, yaitu gigi yang lebih rendah daya pengenalnya adalah 150 w dan hisapnya adalah 10 ribu pa, kemudian gigi tinggi daya pengenalnya adalah 250 w dan hisapnya 20 ribu pa. Di toko daring PerySmith Official Store, PerySmith XP6 dijual seharga Rp 1.679.000, atau turun dari Rp 2.879.000.

 

 

5 JIMMY BX6 UV Anti Dust Mite Vacuum Cleaner Ultrasonic Bed Sofa

Penyedot debu ini memiliki sikat sisir komposit yang dipatenkan untuk menghilangkan tungau debu dari kasur. Mulut hisap lebar yang dipadukan dengan kabel daya 5 meter, dapat membersihkan tempat tidur Anda dalam hitungan menit. Ada tiga mode berbeda yang semua multi-fungsi menghilangkan tungau dan ketombe dari tempat tidur, membersihkan tungau debu dan bulu hewan peliharaan dari sofa, membersihkan bakteri dan tungau dari tempat tidur bayi, menghilangkan tungau dari bantal. JIMMY BX6 menggunakan teknologi cahaya dan ultrasonik untuk menghilangkan tungau, tingkat penghilangan tungau lebih dari 99,99 persen, panjang gelombang 253 nm, dapat menghancurkan sel tungau. Gelombang ultrasonik dapat menghambat pertumbuhan tungau. Di toko daring Jimmy Official Indonesia, JIMMY BX6 UV dijual seharga Rp 1.399.000, atau turun dari Rp 2.239.000. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement