Senin 10 Apr 2023 21:13 WIB

Kiip Wireless EW50S Perangkat Serbaguna dan Multifungsi

Produk ini adalah jawaban dari kebutuhan akan pengisian daya yang mudah dan efisien.

EW50S Magsafe Power Bank Wireless Charging Base 3 in 1 PD Fast Charging.
Foto: Istimewa
EW50S Magsafe Power Bank Wireless Charging Base 3 in 1 PD Fast Charging.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat kabel berantakan di meja kerja? Mau isi baterai ponsel dan lainnya tapi makan tempat? Perkenalkan teknologi terbaru dari KiiP Wireless yang bisa jadi solusinya. EW50S Magsafe Power Bank Wireless Charging Base 3 in 1 PD Fast Charging merupakan charging base dengan desain minimalis yang solutif.

Kiip Wireless EW50S merupakan wireless charging base perangkat serbaguna yang menggabungkan power bank, wireless charging, dan magsafe ke dalam satu paket yang ringkas alias tidak makan tempat dan praktis.

"Kami senang dapat menghadirkan produk pengisian daya yang canggih dan multifungsi. Produk ini adalah jawaban dari kebutuhan akan pengisian daya yang mudah dan efisien," Kata CEO Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring dalam siaran pers di Jakarta (6/4/2023).

Kiip EW50S ini memiliki tiga dudukan. Base pertama memiliki memiliki daya hantar listrik sebesar 15 Watt dan fitur teknologi MagSafe. Ini berarti power bank akan terpasang dengan aman ke perangkat seri iPhone anda menggunakan magnet bawaan. Power bank magsafe dapat dilepas dan dipasang mudah dibawa ke mana-mana.

Pemiliknya juga tidak perlu khawatir engan perangkat yang jatuh dari power bank, karena teknologi MagSafe memiliki magnet yang kuat dan stabil. Fitur lainnya adalah teknologi intelligent detection system yang meminimalisasi overcharging di ponsel. "Jadi baterai smartphone kamu lebih awet," kata Meilina.

Charging base juga dilengkapi dengan aksesoris braket bawaan yang dapat digunakan untuk menahan ponsel nonmagnetic. Selain kompatibel dengan MagSafe, base kedua Kiip Wireless EW50S dilengkapi dengan wireless charging dengan daya hantar listrik sebesar 5 Watt yang memungkinkan mengisi AirPods atau TWS lainnya.

Terdapat pad silikon karet sebagai dudukan TWS agar tetap stabil dan tidak mudah jatuh. Dan yang terakhir, Base ke-3 memiliki colokan tipe-C dan daya lima Watt yang dapat dihubungkan dengan charger untuk yang memiliki smartwatch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement