Senin 13 Feb 2023 10:51 WIB

Tampil Beda, Ini Keunggulan iPhone 15

Ini kabar baik yang ditunggu oleh para pecinta iPhone.

Ada tawaran menarik dari seri iPhone 15 yang ditunggu oleh para pecintanya/ilustrasi.
Foto: tangkapan layar Apple
Ada tawaran menarik dari seri iPhone 15 yang ditunggu oleh para pecintanya/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ponsel iPhone 15 versi reguler dan iPhone 15 Plus diyakini akan memiliki ukuran sensor kamera yang lebih besar dari generasi terdahulu. seperti dikabarkan pembocor teknologi Apple Hub lewat akun Twitter mereka @applehub yang mengungkap bahwa kedua ponsel itu akan memiliki sensor kamera sebesar 48 MP.

Melansir GizChina, selain hadirnya sensor baru nantinya iPhone 15 reguler dan iPhone 15 Plus pun akan memiliki desain baru pada modul kamera belakangnya.

Baca Juga

Adapun sensor kamera di generasi iPhone 14 reguler dan Plus terbilang masih kecil dengan ukuran 12 MP. Peningkatan sensor tersebut tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta iPhone.

Apple Hub juga mengungkap model iPhone 15 reguler dan 15 Plus tentunya akan memiliki fitur "Dynamic Island". Perangkat itu diprediksi berjalan dengan prosesor A16 Bionic dengan RAM 6 GB.

Keduanya juga akan memiliki dukungan pengisian daya menggunakan USB Type C yang kecepatannya sama dengan port lighting yang saat ini masih digunakan di iPhone 14 series.

Dari segi layar iPhone 15 reguler akan memiliki layar 6,1 inci sedangkan untuk iPhone 15 Plus akan berukuran 6,7 inci. Bocoran juga diungkap Apple Hub untuk versi iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Peningkatan yang dibawa berupa bingkai dari titanium, tambahan lensa periskop (hanya untuk varian Pro Max), chipset Bionic A17, RAM 8 GB, serta dukungan WiFi 6E. Sementara dukungan dayanya sama seperti versi reguler telah berupa Type C.

Ponsel ini diperkirakan akan hadir pada September 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement