Senin 30 Jan 2023 21:02 WIB

Realme 10 Pro Edisi Khusus Bertema Coca-Cola?

Realme tampaknya mencoba agar berkolaborasi dengan Coca-Cola.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Realme juga tampak mencoba agar berkolaborasi dengan Coca-Cola./ilustrasi.
Foto: Wikimedia
Realme juga tampak mencoba agar berkolaborasi dengan Coca-Cola./ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Realme 10 Pro mulai rilis di Indonesia pada pertengahan Januari 2023. Namun belakangan, riuh tentang adanya smartphone bertema Coca-Cola yang disebut-sebut akan menjadi keluaran Realme 10 Pro edisi khusus.

Selain ada kemiripan desain, Realme juga tampak mencoba agar berkolaborasi dengan Coca-Cola. Sebuah tweet dari Realme VP Mr. Madhav Sheth menunjukan Coca-Cola (bukan nama yang dikonfirmasi), akan menjadi Realme 10 Pro edisi khusus.

Baca Juga

Dikutip dari gsmarena, Senin (30/1/2203), Sheth memposting foto dari versi Hyperspace Gold Realme 10 Pro dengan pantulan kaleng Coca-Cola di panel belakangnya. Hal itu dinilai menunjukkan Coca-Cola Phone akan menjadi Realme 10 Pro edisi khusus.

Jika render Cola Phone yang bocor itu memang nyata, maka ponsel akan tampil dengan tambahan branding besar Coca-Cola di bagian belakang. Sejauh ini belum jelas apakah smartphone akan hadir dengan wallpaper, tema, atau nada dering khusus yang terinspirasi dari Coca-Cola.

Diharapkan informasi lebih detil akan segera diungkapkan oleh Realme. Sementara itu, penggemar masih dapat melihat ulasan Realme 10 Pro yang sudah ada sebelumnya.

Di Indonesia sendiri, Realme 10 Pro secara resmi dipatok Rp 4 jutaan. Ponsel memiliki beberapa spesifikasi di kelas menengah.

Menurut Notebookcheck, Realme mulai mempertimbangkan "cara" yang mungkin memang terbukti lebih segar bagi para penggemar yang sekarang sudah terbiasa dengan smartphone edisi khusus game atau anime. Realme menegaskan bahwa produk yang akan datang akan membuat sebagian konsumen mengatakan "Cheers for Real".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement