Rabu 11 Jan 2023 05:35 WIB

Realme Rilis Ponsel Terbaru, Berapa Harganya?

Ponsel kelas menengah Realme diklaim setara dengan ponsel kelas premium.

Realme rilis ponsel terbaru (ilustrasi).
Foto: stuf.tv
Realme rilis ponsel terbaru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Realme Indonesia merilis ponsel kelas menengah realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G, hadir dengan keunggulan layar dan fitur yang diklaim setara dengan ponsel kelas premium. "Kami menghadirkan seri realme 10 Pro 5G, merupakan ponsel dengan fitur premium yang hadir di kelas menengah," ujar Product Marketing Lead, realme Indonesia, Febriansya dalam acara peluncuran ponsel tersebut di Jakarta.

Sebagai seri tertinggi dari seri realme 10 Pro 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung 120 Hz amoled yang diklaim sebagai yang pertama di kelasnya. Layar ini memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20 persen, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna.

Baca Juga

Layar lengkung realme 10 Pro+ 5G juga menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan. realme 10 Pro+ 5G juga diklaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan layar amoled yang menerima TV Rheinland Flicker Free Certificate dan TV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning.

Di sektor kamera, realme 10 Pro+ 5G menghadirkan kamera utama beresolusi 108MP, menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, sehingga bidikan menjadi lebih jernih dan tajam.

Ponsel realme 10 Pro 5G dengan RAM 8GB+8GB dan ruang penyimpanan 128GB dijual seharga Rp 4,6 juta, sedangkan varian RAM 8GB+8GB dan ruang penyimpanan 256GB dibanderol sekitar Rp 5 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement