Rabu 18 Jan 2023 10:03 WIB

Daftar 5 Laptop Gaming Harga Terjangkau 2023

Saat membeli laptop gaming, harga bisa menjadi faktor penting.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Saat membeli laptop gaming, harga bisa menjadi faktor penting.(ilustrasi)
Foto: Republika / Darmawan
Saat membeli laptop gaming, harga bisa menjadi faktor penting.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Saat membeli laptop gaming, harga bisa menjadi faktor penting. Ada banyak pilihan saat mempertimbangkan untuk membeli laptop dengan anggaran terbatas.

Banyak fitur tambahan, seperti layar sentuh, kinerja tinggi, lebih banyak ruang memori, dan hal lain yang masih tersedia jika tidak membeli dari spektrum harga laptop kelas atas. Terdapat beberapa opsi yang bisa membantu membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah, seperti dikutip dari Gamerant, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga

1. Laptop Gaming MSI GV15 15.6" 144Hz

Laptop Gaming MSI GV15 adalah laptop mumpuni yang dapat menawarkan kemampuan multitasking dan tampilan game yang tepat. Dengan Core i7 yang bertenaga, Laptop Gaming MSI GV15 memberikan kecepatan pemrosesan yang luar biasa, serta gameplay yang presisi bahkan saat bermain online.

Dengan penyimpanan lebih dari 2TB, Laptop Gaming MSI GV15 cukup untuk game, file sekolah, dan lainnya. Laptop Gaming MSI GV15 adalah laptop yang terjangkau dengan harga Rp 7 jutaan, namun bertenaga. Laptop Gaming MSI GV15 juga hadir dengan Windows 11, sehingga dapat menggunakan operasi terbaru yang ditawarkan.

 

2. Laptop Gaming ASUS TUF

Laptop Gaming Asus TUF adalah laptop gaming murah Rp 9 jutaan, yang menawarkan banyak potensi. Selesaikan pekerjaan atau permainan dengan RAM 16Gb yang tidak memperlambat Anda.

Pencahayaan RGB pada Laptop Asus TUF Gaming membantu menerangi keyboard sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain game bahkan dalam kegelapan. Teknologi self-cleaning di Laptop Gaming Asus TUF membantu menjaga kipas dan chip interior tetap bersih sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan debu.

 

3. Lenovo Idea Pad Gaming 3i

Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah laptop gaming yang kuat dan portabel. Bawa game Anda ke level berikutnya dengan prosesor seri AMD Ryzen 600 yang memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan kecepatan refresh yang tinggi.

GPU pada Lenovo IdeaPad Gaming 3 dapat membantu performa, menawarkan bingkai yang bagus bahkan pada game berperforma tinggi. Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah laptop gaming yang ramah di kantong. Dengan layar 15 inci, Anda dapat membawa laptop ini saat bepergian, baik untuk bekerja, sekolah, atau zona permainan Anda.

Lenovo IdeaPad Gaming 3 juga tidak membuang waktu saat mengisi daya, mencapai 40 persen hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Dapatkan seharga Rp 10 jutaan.

 

4. Acer Aspire 5 A515-45-R74Z Slim

Acer Aspire 5 A515-45-R74Z Slim adalah laptop gaming yang ringkas namun perkasa yang dapat Anda bawa ke mana saja. Dengan kartu grafis terintegrasi, Acer Aspire 5 A515-45-R74Z Slim dapat bersaing dengan game berperforma tinggi sekalipun seperti Apex Legends.

Acer Aspire 5 A515-45-R74Z Slim adalah perangkat keras portabel sempurna yang dapat Anda bawa ke kantor, sekolah, atau ke mana pun Anda bermain game. Dengan layar HD 25 inci, Anda dapat menonton film, acara, atau video YouTube berkualitas tinggi dari laptop seharga Rp 6 jutaan ini.

 

5. Laptop Gaming HP 14

Laptop Gaming HP 14 adalah laptop kecil yang dapat bekerja sebaik laptop gaming standar Anda dengan harga yang lebih murah. Laptop Gaming HP 14 menggunakan CPU AMD Ryzen, menjadikannya bagian dari liga besar dalam hal gaming, bahkan dengan ukurannya yang kecil. Dengan layar 14 incinya, Anda dapat menonton film atau game ke mana pun Anda pergi, semuanya dengan laptop yang muat hampir di dalam ransel atau tas.

Kartu grafis di Laptop Gaming HP 14 bersaing dengan laptop gaming berperforma tinggi lainnya untuk memberi Anda aksesibilitas yang luar biasa dengan harga yang sangat murah, Rp 6 jutaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement