Rabu 18 Jan 2023 08:07 WIB

Dijamin Ngakak, Ini Lima Akun Twitter yang Wajib Follow

Selain cuitan, banyak meme ikonik yang lahir dari Twitter.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Twitter merupakan salah satu media sosial (medsos) yang penuh banyak cuitan kocak (ilustrasi).
Foto: Unsplash
Twitter merupakan salah satu media sosial (medsos) yang penuh banyak cuitan kocak (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Twitter merupakan salah satu media sosial (medsos) yang penuh banyak cuitan kocak. Selain cuitan, banyak meme ikonik yang lahir dari Twitter. Bahkan, ada pengguna yang membuat sebuah utasan khusus berisi meme lucu.

Jika Anda sedang penat karena kesibukan sehari-hari, beberapa akun lucu ini bisa menghibur. Berikut daftar akun Twitter kocak yang wajib Anda follow, seperti dirangkum oleh Republika.co.id, Rabu (18/1/2023):

Baca Juga

1.9gag                                                                                                                  

Jika Anda suka mengumpulkan meme, Anda pasti tahu 9gag. Startup yang berbasis di Hong Kong, sudah terkenal sejak dulu menghasilkan meme ikonik. Tidak hanya meme, akun 9gag juga membagikan video yang viral lucu dan candaan yang relate dengan kehidupan sehari-hari. 9gag juga tersedia di medsos lain, seperti Instagram dan Facebook.

 

2.1Cak

Indonesia juga punya 9gag versi lokal lho, bernama 1cak. Sama seperti 9gag, akun Twitter @onecak juga membagikan meme, video viral, dan candaan lucu. Bedanya, banyak konten yang diunggah menggunakan bahasa Indonesia.

 

3.CrazyinINA

Orang Indonesia wajib follow akun @CrazyinINA. Konten-konten lucu yang diunggah hanya relate oleh orang Indonesia. Selain foto, akun ini juga kerap membagikan kelucuan tingkah laku warga +62 yang dijamin buat Anda ketawa terbahak-bahak.

 

4.txtdarigajelas

Akun Twitter @txtdarigajelas membagikan konten-konten yang viral di internet. Beberapa di antaranya membuat pengguna ketawa sampai menggelengkan kepala. Konten yang diunggah biasanya screenshoot, meme viral, hingga video.

 

5.luculucuaaan

Sama seperti 9gag, akun @luculucuaaan membagikan meme hingga video lucu yang viral di internet. Yang membedakan adalah konten yang diunggah lebih beragam, ada yang viral di luar atau dalam warganet Indonesia. Bahkan, ada konten yang memang sudah viral secara global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement