Jumat 13 Jan 2023 16:35 WIB

Siap Dipilih, Ini Empat Keren Samsung Galaxy S23

Ada spekulasi ponsel dilengkapi dengan layar OLED baru yang lebih cerah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung merilis tampilan Galaxy S23 yang bocor lebih awal (ilustrasi)
Foto: istimewa
Samsung merilis tampilan Galaxy S23 yang bocor lebih awal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Tampilan resmi Samsung Galaxy S23 bocor lebih awal. Seri Samsung Galaxy S23 diharapkan akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada acara Galaxy Unpacked, 1 Februari.

Tetapi munculnya bocoran gambar, disebut menjadi gagasan yang kuat tentang seperti apa perangkat itu nantinya. Render bocor yang diposting oleh WinFuture mengungkap pilihan desain dan warna yang tersedia untuk handset Galaxy S23 model dasar.

Baca Juga

Gambar pemasaran handset mengungkapkan empat warna dan tidak ada tonjolan kamera pada ponsel. Empat render Samsung Galaxy S23 ditampilkan pada sudut samping. Itu terdiri atas empat warna di antaranya, hitam, putih, hijau, dan lilac merah muda.

Empat pilihan warna terdaftar sebagai Phantom Black, "Botanic Green", "Mystic Lilac", dan "Cotton Flower". WinFuture memiliki banyak gambar tambahan yang tersedia untuk dilihat dalam laporannya, menurut laporan The Verge, dikutip Jumat (13/1/2023).

Menurut Roland Quandt dari WinFuture, ini adalah gambar pemasaran resmi dari Samsung, dan bukan render buatan penggemar berdasarkan model atau prediksi desain sebelumnya. Jika Anda ingin melihat handset baru dengan lebih baik, WinFuture memiliki gambar lain yang tercantum dalam laporannya.

Jika itu benar, dikarenakan WinFuture memiliki rekam jejak yang sangat baik, maka Galaxy S23 akan memiliki kamera berbeda dari pendahulunya, Galaxy S22. Jadi, tiga kamera ponsel menonjol satu per satu dari bagian belakang casing.

Sasis S23 terlihat seperti kombinasi bingkai logam dan penutup kaca yang telah dilihat pada model sebelumnya, dan render yang bocor menunjukkan ponsel akan tersedia dalam empat warna: hitam, putih, hijau, dan merah muda-lilac.

Masih belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi S23, tetapi ada spekulasi ponsel dilengkapi dengan layar OLED baru yang lebih cerah. Jajarannya diharapkan menampilkan sensor kamera beresolusi lebih tinggi dengan kinerja cahaya rendah yang lebih baik dan ditenagai oleh prosesor andalan terbaru Qualcomm, the Snapdragon 8 Gen 2. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement