Rabu 21 Sep 2022 17:04 WIB

Deretan Alasan Anda Wajib Mendapatkan Pembaruan Windows 11 2022

Pembaruan Windows 11 2022 tidak membawa perubahan UI besar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Menu Start WIndows 11. Deretan Alasan Anda Wajib Mendapatkan Pembaruan Windows 11 2022
Foto:

Pengalaman bermain yang lebih baik

Ucapkan selamat datang pada Windows Controller bar baru. Sekarang ketika Anda menekan tombol Xbox pada pengontrol Xbox (atau pihak ketiga), Anda akan melihat pop-up sederhana untuk memungkinkan Anda kembali ke game atau peluncur terbaru. Lebih baik lagi bagi para gamer, Anda akan dapat menikmati judul dengan latensi yang lebih baik, HDR Otomatis, dan VRR dalam mode berjendela. Dulu, Anda hanya dapat mengakses fitur tersebut saat game sedang dijalankan dalam mode layar penuh.

Ada juga dukungan yang lebih baik untuk HDR secara umum. Aplikasi kalibrasi baru akan memungkinkan Anda menyempurnakan warna dan tingkat kecerahan layar HDR Anda. Termasuk lebih banyak dukungan untuk HDR Otomatis yang memetakan pencahayaan yang ditingkatkan ke game yang tidak menawarkan HDR sendiri.

Fitur lainnya       

Selain jendela File Explorer tab, Microsoft juga memiliki beberapa fitur baru lainnya yang akan datang pada Oktober:

1. Manajemen gambar yang lebih baik dengan aplikasi Photos yang ditingkatkan. Ini juga akan memungkinkan Anda mencadangkan foto langsung ke OneDrive dan ini akan membantu Anda mengunjungi kembali pengalaman dengan fitur Memories baru.

2. Banyak menu di task bar yang akan menampung aplikasi tambahan alih-alih memenuhi bagian bawah layar Anda.

 

3. Lebih banyak opsi yang disarankan saat menyalin data. Memilih nomor telepon, misalnya, dapat meminta Anda melakukan panggilan Teams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement