Jumat 22 Jul 2022 14:07 WIB

YouTube Bisa Jadi Jaminan Bank, Simak Cara Buat Konten Menarik

Mengenali audiens Youtube akan mempermudah kita membuat konten.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Youtube. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemkumham) mengumumkan konten YouTube sekarang bisa menjadi jaminan guna mengajukan pinjaman ke bank.
Foto:

5. Tunjukkan semangat

Orang yang menunjukkan semangat dan energi di depan kamera lebih cenderung menarik perhatian penonton daripada kreator yang lesu. Misal, dalam acara stand up comedy, terlihat bagaimana energi komika memengaruhi penonton.

Anda bisa mencoba berbicara sedikit lebih keras dari biasanya dan lebih bersemangat dengan bahasa tubuh Anda. Ini akan membuat video menjadi lebih menarik.

6. Ambil risiko

Setelah mengetahui siapa audiens Anda, percayalah pada naluri. Jangan takut dalam mengambil risiko. Ini dapat menunjukkan Anda berpikir tidak biasa dan dapat membantu Anda menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu.

7. Perhatikan headline dan deskripsi

 

Anda mungkin sudah membuat video yang menarik tetapi tidak memiliki kata kunci yang dicari orang di judul dan tag Anda. Gunakan alat kata kunci Google untuk membantu menentukan apakah pilihan kata populer. Cari setidaknya 10.000 penelusuran bulanan global dengan persaingan rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement