Selasa 12 Jul 2022 19:38 WIB

Ini Penampakan Ponsel Rollable LG yang tak Pernah Masuk ke Pasar

LG mengumumkan keputusan keluarnya dari industri smartphone.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
LG membuat ponsel canggih rollable tapi tidak pernah memasuki pasar.
Foto: lg
LG membuat ponsel canggih rollable tapi tidak pernah memasuki pasar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – LG menjadi brand smartphone yang menggoda dalam Pameran Elektronik Konsumen (CES) tahun 2021. Pada gambar yang tertera dari brand LG, ponsel terlihat normal lalu berubah menjadi bentuk yang lebih besar.

Sayangnya, tidak lama kemudian, LG mengumumkan keputusan keluarnya dari industri smartphone. Ini membuat ponsel canggih LG rollable tidak memasuki pasar. Meski begitu, kecanggihan ponsel bisa dilihat di internet.

Baca Juga

Seorang warganet Korea mendapatkan versi yang belum dirilis dari ponsel. Kemudian dia mengunggah video berdurasi 25 detik yang memperlihatkan ponsel dapat berubah bentuk. Video itu diunggah oleh seorang warga Korea yang memiliki 4.000-an pelanggan.

Dalam video, Anda dapat melihat roll-in dan roll-out layar ponsel yang dapat digulung. Tampaknya, fitur itu berfungsi baik. Ponsel itu juga terlihat sedikit lebih tipis dari rata-rata smartphone normal yang merupakan pilihan menarik mengingat tidak terlihat jauh lebih besar dari ponsel biasa saat diluncurkan.

Dikutip Android Authority, Selasa (12/7/2022), ponsel kemungkinan tidak mempunyai layanan Google Play dan semua ikon dalam bahasa Korea. Mengingat masyarakat tidak akan pernah melihat produk LG itu di pasaran, video tampak menjawab rasa penasaran mereka dari ponsel yang sempat tidak dirilis ini. Namun, jika Anda memang ingin memiliki ponsel jenis rollable, Anda bisa memilih Oppo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement