Sabtu 09 Jul 2022 23:35 WIB

Gim Sandbox Perdana Garena Segera Rilis

Garena Blockman GO akan dirilis global 12 Juli 2022.

Garena Blockman Go
Foto: google play store
Garena Blockman Go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Garena mengumumkan akan mengeluarkan game sandbox pertama mereka bulan ini. Gim itu bernama Garena Blockman GO.

"Garena Blockman GO akan dirilis pada 12 Juli 2022 secara global untuk daerah Asia Tenggara, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa dan Afrika," kata Garena dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga

Game pengasah kreativitas ini terdiri dari serangkaian gim mini. Salah satunya "Party Street".

Melalui gim ini, pemain diajak memasuki dunia hip hop antara lain dengan bermain papan seluncur (skateboard) dan membuat grafiti di jalan. Mereka ditantang menyelesaikan 15 tingkat yang dikemas dalam berbagai misi, mengandalkan kemampuan bertahan hidup (survival), balapan dan kerja sama.

Garena Blockman GO bisa dimainkan secara gratis melalui ponsel. Untuk mengunduh, pengguna bisa mengunjungi Apple App Store dan Google Play Store.

Selain game, Garena juga meluncurkan Garena Blockman Editor untuk para pengembang gim Indonesia. Lewat aplikasi ini, pemain dan pengembang bisa membuat gim sendiri. Studio game profesional dan pengembang game juga bisa membuat konten game user generated content (UGC). Khusus untuk Garena Blockman Editor, aplikasi ini harus diakses melalui komputer.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement