Kamis 21 Apr 2022 14:42 WIB

WhatsApp Hadirkan Paket Berlangganan Dukungan Multi Perangkat

WhatsApp Bisnis akan memungkinkan 10 perangkat tertaut pada satu akun.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Whatsapp
Foto: Pixabay
Whatsapp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – WhatsApp mendapatkan dukungan multi perangkat, sesuatu yang telah lama diinginkan oleh pesaingnya, Telegram. Sebelumnya, Anda dapat mengobrol di sejumlah perangkat menggunakan akun yang sama dan terikat ke ponsel sebagai titik kontak utama.

Lewat langganan terbaru, WhatsApp melepaskan perangkat lain yang masuk. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi bahkan saat ponsel mati atau tidak memiliki sinyal.

Baca Juga

WhatsApp tampaknya sedang mengembangkan rencana baru untuk akun bisnis dengan tujuan menawarkan beberapa fitur tambahan kepada pelanggan, seperti dilaporkan oleh WABetaInfo. Salah satunya akan mendukung hingga 10 perangkat tertaut pada satu akun, lebih dari dua kali lipat batas saat ini.

Ini secara efektif memungkinkan lebih banyak orang dalam bisnis menggunakan titik kontak resmi yang sama untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Dilansir Android Police, Kamis (21/4/2022), ada kemungkinan, penawaran langganan yang datang tidak hanya mendukung perangkat bertaut. Namun, sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut yang mengisyaratkan apa yang mungkin diperlukan. Baik versi Android dan iOS dari WhatsApp Business saat ini tidak menunjukkan tanda yang dapat dilihat publik sehingga Anda mungkin harus menunggu untuk diperkenalkan dengan pembaruan di masa mendatang.

Selain itu, sekarang juga tidak ada bukti WhatsApp Business secara keseluruhan akan berbayar setelah kedatangan paket langganan ini. WhatsApp adalah layanan gratis dan semoga akan terus seperti ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement