Senin 11 Apr 2022 23:57 WIB

Panasonic Group Kembali Hadirkan Elektronik Buatan Dalam Negeri

Panasonic hadirkan lemari es buatan dalam negeri berteknologi Prime Fresh

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Lemari es Panasonic dengan fitur Prime Fresh. PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) dengan bangga menghadirkan produk buatan dalam negeri yaitu, lemari es terbaru model NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P (dengan PrimeFresh dan Econavi Inverter) dan NR-BB270V-H & NR-BB250V-H (dengan teknologi Econavi Inverter).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Lemari es Panasonic dengan fitur Prime Fresh. PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) dengan bangga menghadirkan produk buatan dalam negeri yaitu, lemari es terbaru model NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P (dengan PrimeFresh dan Econavi Inverter) dan NR-BB270V-H & NR-BB250V-H (dengan teknologi Econavi Inverter).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Menjaga kualitas makanan agar tetap bergizi dan bernutrisi merupakan kebutuhan yang sangat penting saat masa pandemi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) dengan bangga menghadirkan produk buatan dalam negeri yaitu, lemari es terbaru model NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P (dengan PrimeFresh dan Econavi Inverter) dan NR-BB270V-H & NR-BB250V-H (dengan teknologi Econavi Inverter). 

Teknologi canggih PrimeFresh milik PGI dapat menjadi solusi dalam menyimpan makanan agar terjaga kesegaran dan kesehatannya. PGI berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi terhadap kehidupan yang lebih baik, salah satunya yaitu PrimeFresh, merupakan inovasi teknologi yang mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan, serta memudahkan pengolahannya dengan TNT (Time, Nutrient, Taste), sehingga mampu menghemat waktu, mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan pada suhu -3°C, dan mempertahankan rasa makanan dengan sempurna.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan PGI berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

“Tak hanya kualitas dan teknologi prima, tetapi juga kami terus berusaha menghasilkan produk yang memiliki kebermanfaatan bagi masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/4/2022).

Menurutnya peluncuran lemari es terbaru berteknologi PrimeFresh ini menjadi menjadi jawaban terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan peralatan rumah tangga yang tidak hanya canggih namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya, terutama masa pandemi ini. Hal tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat melewati masa sulit ini dan menuju ke kehidupan yang lebih baik melalui manfaat dari teknologi PrimeFresh.

“Setiap tahunnya, PGI konsisten menghasilkan teknologi bermutu tinggi agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia, salah satunya PrimeFresh, yang merupakan teknologi pembekuan lembut pada suhu-3°C, dengan kemampuan menjaga kesegaran daging, ikan dan ayam hingga tujuh hari tanpa merubah rasa, nutrisi serta tekstur, sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan,” ucapnya.

Keempat model Lemari es terbaru PGI telah disematkan teknologi Econavi Inverter, sehingga jika di compare dengan produk non econavi inverter mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 140 volt. Terdapat juga fitur AG Clean yang memiliki efek anti bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap.

GM Major Appliances Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris melanjutkan Indonesia merupakan pasar penting bagi PGI, oleh karena itu Lemari es NR-BB270V-H & NR-BB250V-H dan NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P dihadirkan sebagai produk dengan teknologi canggih, hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mampu mempercantik interior rumah penggunanya, karena memiliki desain minimalis, elegan dan modern, sehingga cocok ditempatkan dalam berbagai konsep rumah.

“Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam produk PGI, kami bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kami gunakan, udara bersih yang kami hirup, dan makanan bergizi yang kami makan sebagai solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta membantu menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sehat,” ucapnya.

Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia. Produk Lemari es PGI terbaru ini mulai dipasarkan pada April 2022 dengan harga Rp 5 juta-an. Konsumen dapat membeli produk berteknologi canggih PrimeFresh ini di toko elektronik terdekat.

Vice President Director Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) Daniel Suhardiman menambahkan PGI berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat melalui inovasi teknologi dan produk yang diproduksi oleh manufakturnya PMI. 

“Selain Lemari es, PT PMI juga memproduksi produk terbaru yaitu Washing Machine Kuat Series (WM Series) dengan berbagai fitur unggulan seperti memiliki motor anti karat untuk menghasilkan proforma pencucian maksimal, produk tahan lama yang telah lulus uji ketahanan selama 200 jam atau setara dengan tujuh tahun penggunaan, ramah lingkungan, tangguh dan hemat energi dengan konsumsi daya dan tegangan yang rendah,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement