Senin 27 Nov 2023 00:33 WIB

Cubie Oven Alat Masak Dengan Minim Minyak

Inovasi Cubie Oven untuk memenuhi kebutuhan di bidang teknologi memasak.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa (kiri) dan Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi memperkenalkan Cubie Oven NU-SC280 di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).
Foto: Panasonic Gobel
President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa (kiri) dan Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi memperkenalkan Cubie Oven NU-SC280 di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA –Panasonic menghadirkan Cubie Oven NU-SC280  sebuah inovasi terbaru dalam dunia peralatan masak modern. Cubie Oven NU-SC280 dengan kapasitas 31 Liter ini hadir sebagai pilihan alat masak yang mengutamakan hasil masakan sehat dan lezat. 

Dengan fokus pada kesehatan, Cubie Oven Panasonic meminimalkan penggunaan minyak sehingga nutrisi dalam masakan tetap terjaga. Produk ini dirancang dengan berbagai fitur canggih sehingga dapat memberikan banyak keuntungan seperti menghasilkan makanan sehat yang lezat, multifungsi, dapat menggoreng tanpa minyak, aman dan mudah digunakan.

Baca Juga

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Keisuke Nakagawa, menyatakan Panasonic memperkenalkan Cubie Oven sebagai solusi memasak yang lebih sehat dan efisien. Dengan fokus pada penggunaan sedikit minyak, Cubie Oven Panasonic memastikan hasil masakan yang lezat dan bergizi.

“Dengan hadirnya Cubie Oven Panasonic, diharapkan para konsumen dapat menikmati pengalaman memasak yang lebih sehat dan praktis, tanpa mengorbankan cita rasa makanan yang lezat,” kata Keisuke dalam pernyataannya, Sabtu (25/11/2023) 

Panasonic, katanya,  terus berkomitmen untuk memberikan inovasi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen di bidang teknologi masak, dan membuat aktivitas memasak menjadi lebih mudah. “Sehingga mendatangkan kebahagiaan setiap harinya sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best”, ujar Keisuke.

Produk terbaru ini secara resmi diperkenalkan Sabtu (25/11/2023) di ABC Cooking Studio Senayan City, Jakarta dan pada 3 Desember 2023 di ABC Cooking Studio Summarecon Mall Serpong, Banten.

Dalam rangkaian acara peluncuran Cubie Oven NU-SC280, Panasonic mengajak para audience untuk berpartisipasi dalam kegiatan praktik langsung membuat kue. 

Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi, menambahkan, lebih dari sekadar alat masak, Cubie Oven Panasonic adalah perwujudan komitmen Panasonic terhadap kesehatan dan kenyamanan dalam aktivitas memasak sehari-hari. Melalui Cubie Oven, Panasonic Gobel Indonesia ingin memberikan solusi cerdas untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Pertama, kata Agung, makanan lezat keluarga sehat karena Cubie Oven Panasonic memiliki fitur Powerful Steam untuk memasak secara merata dan menyeluruh dengan uap yang sangat kuat, tiga mode uap (Steam) untuk berbagai hidangan (Steam Low, Steam Med, Steam High), dan mampu mempertahankan rasa juga nutrisi pada makanan. 

Kedua multifungsi, karena memasak lebih cepat di kedua baki sekaligus dengan sistem konveksi 2 tingkat, rentang suhu konveksi 50 °C hingga 250 °C untuk berbagai hidangan lezat, dan lebih dari 70 program menu masak otomatis untuk mengukus, menggoreng tanpa minyak, merebus, memanggang, serta 7 program Auto Cleaning.

Ketiga, Cubie Oven NU-SC280 memiliki fungsi goreng tanpa minyak (Less Oll Frying) untuk hidup lebih sehat, dan keempat produk terbaru ini aman dan mudah digunakan karena ukurannya compact, berkapasitas besar 31 L (cocok untuk masak banyak sekaligus), desain elegan dan minimalis yang cocok di segala jenis ruang, serta dibuat dengan desain panel intuitif yang mudah dioperasikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement